Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

10 Ribu Video Ikuti Kontes Dance Like Agnes

Rabu 14 Nov 2012 07:07 WIB

Red: Taufik Rachman

Rekor MURI untuk Dance Like Agnes

Rekor MURI untuk Dance Like Agnes

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Lebih dari 10 ribu video diunggah pelanggan Telkomsel pada program Simpati Dance Like Agnes (DLA). Banyaknya video yang diunggah berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Program yang diperkenalkan sejak 5 September 2012 ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkompetisi untuk bisa menjadiguest dancer dalam konser Agnes. Publik menyambut tawaran itu dengan mengunggah video.

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston tingginya pengunggahan video pada program ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia sudah menjadikan layanan data sebagai bagian dari keseharian dan lifestyle mereka. ''Hampir setengah dari total pelanggan Telkomsel yang berjumlah lebih dari 121 juta adalah pelanggan data," katanya.

Hingga akhir periode pengiriman, microsite www.DanceLikeAgnes.com, menerima lebih dari 10 ribu video. Program ini berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori kompetisi video yang terbanyak diunggah via digital.

Video ini selanjutnya akan diseleksi  Agnes Monica dan Tim untuk memilih 200 video terbaik. Publik selanjutnya dimina memilih video-video yang dianggap paling menarik dan layak untuk menjadi guest dancer di Konser Agnes Monika.

Selanjutnya 20 pemenang dengan vote/like terbanyak akan mengikuti proses pelatihan bersama Agnes Monica dan NEZindaHOOD di Jakarta. Selain itu, masing-masing pemenang juga akan mendapatkan berbagai hadiah berupa Samsung Galaxy S3, uang tunai Rp 10 juta, saldo T-Cash sebesar Rp 5 juta, pulsa Simpati total senilai Rp 5 juta, dan paket internet 1 GB/ bulan selama 1 tahun.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA