Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Simpati Gelar 'Dance Like Agnes'

Rabu 05 Sep 2012 20:30 WIB

Rep: Rosita Budi Suryaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra

 Tiga juri Indonesia Idol 2012, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah saat menghadiri konfrensi pers jelang Indonesia Idol 2012 di Gedung RCTI, Jakarta, Senin, (30/1). Indonesian Idol 2012 merupakan ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yan

Tiga juri Indonesia Idol 2012, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah saat menghadiri konfrensi pers jelang Indonesia Idol 2012 di Gedung RCTI, Jakarta, Senin, (30/1). Indonesian Idol 2012 merupakan ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yan

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, Telkomsel melalui produk unggulannya, Simpati menggelar kompetisi menari untuk para pelanggannya. Kompetisi yang melibatkan ambasador barunya, Agnes Monica ini, diberi nama ‘Dance Like Agnes’.

Untuk memanjakan para pelanggannya yang banyak terdiri dari anak muda, Simpati mengklaim ingin selalu menghadirkan keceriaan, disamping untuk mendukung kebutuhan komunikasi dan akses internet. Kompetisi seperti ini, menurut  Head of Marketing Communication Group Telkomsel, Irlamsyah Syam, merupakan wujud dari Telkomsel untuk lebih memanjakan para pelanggannya, sekaligus bisa menampung kreasi mereka.

“Ini adalah salah satu tools bagi kami untuk memberikan gambaran gaya hidup penuh mobilitas, seperti karakteristik pengguna Simpati juga,” ujarnya saat acara Launching kompetisi ini di Jakarta, Rabu (5/9). 

Agnes, menurutnya dipilih sebagai ikon kompetisi ini, karena menurutnya fansnya di Indonesia sangat banyak. “Follower di twitternya saja mencapai 5,5 juta orang, dan fanpage di facebook juga mencapai 2,3 juta,” katanya.

Dengan basis penggemar yang begitu besar dan sebagian besar adalah anak muda yang kini banyak menggunakan layanan data baik melalui smartphone ataupun komputer, menurutnya Agnes bisa lebih menarik lagi banyak pelanggan dari kaum muda.

Kompetisi Dance Like Agnes merupakan kompetisi dance mencari 20 finalis di tingkat nasional. Peserta cukup mengakses situs www.DanceLikeAgnes.com kemudian mengunggah hasil karya video mereka, yang berisi kreasi dari video dance dari gerakan Agnes Monica yang muncul di iklan Simpati di Televisi. Dari seluruh video yang masuk, Agnes Monica akan memilih 200 video terbaik yang akan dipilih oleh publik melalui situs tadi dan terpilihlah pemenang yang akan mendapatkan berbagai hadiah.

Finalis yang terpilih nanti, akan menjadi dancer pada konser Agnes Monica di bulan Desember nanti. Sebelumnya, mereka akan mengikuti proses pelatihan bersama Agnes Monica dan NEZindaHOOD, para dancer resmi Agnes. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan beragam hadiah, berupa Samsung Galaxy S3, uang tunai Rp 10 juta, saldo T-Cash Rp 5 juta, Pulsa Simpati sebesar Rp 5 juta, dan paket internet 1 GB per bulan selama satu tahun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA