Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

INMAX Buat Program Dana Pensiun untuk Komunitas Ojol

Rabu 08 May 2019 15:05 WIB

Red: Fernan Rahadi

Ojek online memarkir kendaraan di tepi jalan di depan Pejaten Village

Ojek online memarkir kendaraan di tepi jalan di depan Pejaten Village

Foto: Tiar Bekasi
INMAX akan memberikan program pensiun kepada 200 ribu anggota Komunitas Ojol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cryptocurrency adalah teknologi aset digital yang bisa dimiliki oleh semua kalangan. Sayangnya, di Indonesia sendiri aset digital baru digeluti oleh kalangan tertentu. Melihat hal ini, INMAX menciptakan program GO-MAX yang bekerja sama dengan Komunitas Ojek Online (Ojol) yang resmi diluncurkan pada 7 Mei 2019 pada event INMAX DAY.

INMAX adalah platform cryptocurrency perdagangan baru yang menawarkan layanan perdagangan digital untuk sejumlah koin digital, seperti BTC, NEO, ETH, XLM, XRP, dan masih banyak lagi. Selanjutnya, GO-MAX merupakan bentuk kerja sama antara INMAX dan Komunitas Ojol untuk pengembangan aset digital dan dana pensiun.

Program GO-MAX menjadikan sebuah aset digital berupa INMAX token mampu menjadi solusi keuangan di masa depan. GO-MAX bisa menjadi sebuah terobosan baru sekaligus dapat menjelaskan bagaimana cara memiliki aset digital dengan mudah, transparan, dan edukatif. 

“GO-MAX bukan hanya program investasi yang menjanjikan mimpi. Kami sangat yakin bahwa dalam kurun waktu tiga tahun, INMAX sudah mampu berkembang dengan pesat di beberapa negara di Asia,” jelas CEO INMAX Shomad Abdus dalam siaran persnya, Rabu (8/5).

Bukan hanya sebagai aset digital, GO-MAX memiliki program pensiun pertama khusus untuk Komunitas Ojol dengan pertumbuhan terbesar. Sebagai langkah awal, INMAX akan memberikan program pensiun kepada 200 ribu anggota Komunitas Ojol.

Melalui program GO-MAX, diharapkan pengguna aset digital di Indonesia dapat lebih merata dan merambah ke berbagai kalangan. Selain itu, para pengemudi ojek onlne dapat menabung aset digital dan menerima literasi investasi dengan baik.

Setiap pengemudi ojek online dapat membeli maksimal 5 INMAX token dalam waktu 90 hari ke depan dan ditahan selama 3 tahun. Dapat dipastikan bahwa program GO-MAX akan sangat menguntungkan bagi penggunanya. Telah terbukti bahwa terjadi kenaikan ribuan persen di market.

“Saat ini sudah terbukti harga awal ICO ada di angka Rp15.000 per token dan harga tertinggi token INMAX tembus Rp190.000,” ungkap Noviansyah selaku perwakilan Komunitas OJOL.

INMAX token pun diprediksi akan terus meningkat dan menguntungkan bagi semua pihak. Nicholas Anggada selaku CIO INMAX pun sangat optimis bahwa GO-MAX akan mampu menembus harga Rp1 juta per INMAX token.

“Tentunya untuk mencapai angka tersebut, kami mangajak teman-teman ojek online untuk ikut serta dalam menyukseskannya untuk menuju era digital 4.0 dan untuk Indonesia makmur,” tutur Nicholas Anggada.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA