Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Mengenali Inovasi Layanan Internet Bagi Wisatawan

Selasa 02 Oct 2018 20:22 WIB

Red: Hiru Muhammad

Tampak dua wisatawan asing berada di depan konter JavaMifi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang

Tampak dua wisatawan asing berada di depan konter JavaMifi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang

Foto: dok javamifi
Inovasi juga sudah dilakukan untuk menjaga kualitas layanan prima

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inovasi dalam pelayanan akan menunjang keberhasilan pemasaran sebuah produk. Selain lebih mudah dikenal produk akan mampu menjangkau pasar yang lebih luas. 

Inovasi dalam layanan itu dapat dilakukan dapam berbagai bentuk. Salah satunya dengan membuka gerai khusus guna lebih mendekatkan diri dengan target pasar yang dituju.

Seperti yang dilakukan  JavaMifi, brand lokal penyedia layanan sewa pocket Wi-Fi, yang membuka gerai resmi di dua bandara internasional, yakni Soekarno-Hatta, Tangerang dan  Husein Sastranegara, Bandung.

Di Bandara Soekarno-Hatta, gerai JavaMifi dapat dijumpai di Terminal 2 Keberangkatan Internasional, sedangkan Bandara Husein Sastranegara berada di Terminal Kedatangan Internasional.

Dua bandara terkemuka  ini menjadi pilihan utama karena sebagai pintu gerbang utama keluar-masuk wisatawan asing dan domestik yang ingin ke luar negeri. Pembukaan gerai resmi ini sekaligus upaya meningkatkan layanan kepada wisatawan termasuk wisatawan asing.  

Andintya Maris, Founder JavaMifi, mengatakan kehadiran gerai JavaMifi  melengkapi pilihan pengambilan pocket Wi-Fi untuk wisatawan Indonesia yang akan pergi ke luar negeri. Ini satu bentuk komitmen JavaMifi untuk selalu berinovasi memberikan layanan optimal untuk setiap pelanggannya. 

"Kami optimistis pertumbuhan wisatawan asing semakin tinggi, pembukaan gerai JavaMifi di berbagai bandara Internasional diharapkan memberi kemudahan koneksi bagi wisatawan asing sejak awal menjejakkan kaki di Indonesia,” ujar Andintya di Jakarta, dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu. 

JavaMifi sejak 2015 telah memperkenalkan layanan inbound, yaitu solusi komunikasi berupa koneksi internet 4G Unlimited untuk wisatawan asing yang ingin mengeksplorasi berbagai sudut keindahan Indonesia.

Dalam waktu dekat JavaMifi segera menambah gerai di berbagai bandara berskala internasional lain dengan wisatawan asing terbanyak di Indonesia, seperti Bali, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta.

Selain membuka gerai resmi di bandara dan  sejumlah mal besar, JavaMifi juga telah bekerja sama dengan VSF Global Jakarta yang berlokasi di Kuningan City dan kantor perwakilan di BSD, EV Hive The Breeze, untuk menambah opsi pelanggan dalam mengambil pocket wifi di tengah kota atau sekitar lingkungan tempat tinggal mereka.

Sebelumnya JavaMifi sudah melakukan berbagai inovasi untuk menjaga kualitas layanan prima untuk semua pelanggan. Antara lain fitur “Tiongkok tanpa VPN”  untuk memudahkan wisatawan yang berkunjung ke Tiongkok untuk tetap terkoneksi dengan mudah ke berbagai media sosial hingga e-mail berbasis Google.

JavaMifi juga menambah aliansi dengan partner luar negeri di berbagai negara tujuan favorit pelanggan, seperti Jepang, Tiongkok, Amerika Serikat, Australia, Thailand, Vietnam, dan Hong Kong untuk memberikan support lokal di negara setempat. JavaMifi juga bekerja sama dengan berbagai provider besar di Indonesia untuk menghadirkan internet yang stabil.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA