Friday, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Friday, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Netflix Bisa Ditonton Secara Offline

Kamis 01 Dec 2016 17:25 WIB

Rep: Sri Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Netflix

Netflix

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira datang dari Netflix. Sekarang, pengguna tak perlu bergantung pada koneksi internet karena berbagai serial dan film dapat disajikan Netflix secara offline.

"Banyak orang menikmati Netflix di rumah. Mereka juga ingin melanjutkan nonton Stranger Things saat di pesawat atau tempat lain dengan koneksi internet mahal atau terbatas," tulis Direktur Inovasi Produk Netflix, Eddy Wu. Dengan layanan ini, pengguna dapat mengunduh dan melakukan streaming serial dan film favorit mereka berulang-ulang tanpa tambahan biaya.

Rencana ini memang sempat disampaikan oleh CEO Netflix, Reed Hastings, pada kuartal pertama tahun ini. Beberapa contoh film yang bisa disaksikan secara offline antara lain Orange is The New Black dan Narcos and The Crown. 

Sayangnya, layanan ini baru bisa dinikmati dari perangkat mobile dengan OS Android maupun iOS. Karena tidak bisa dinikmati dari laptop, pengguna yang ingin menonton dengan layar lebih lebar dapat menggunakan perangkat tablet. Untuk dapat menikmati layanan baru ini, pengguna hanya perlu memperbarui (update) aplikasi Netflix ke versi terbaru.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA