Sunday, 14 Jumadil Awwal 1440 / 20 January 2019

Sunday, 14 Jumadil Awwal 1440 / 20 January 2019

Website Edukasi Kencan Online Resmi Diluncurkan

Kamis 26 May 2016 07:37 WIB

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri

kencan online

kencan online

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring perkembangan teknologi internet di masyarakat, dan banyaknya orang sibuk di dunia ini hingga lupa untuk mencari pasangan, kebanyakan dari mereka menggunakan media sosial untuk melakukan kencan.

Hadir memberikan bantuan dan panduan kencan online, Lunch Actually dan Setipe.com bekerjasama meluncurkan situs edukatif yang bernama onlinedatingaman.org yang bertujuan mensosialisasikan perilaku kencan online yang sehat dan aman.

Situs yang berisi panduan cara cerdas mencari pasangan di dunia maya ini berisi tips-tips untuk para lajang ketika berpetualang di situs kencan online, mulai dari hal-hal yang dilakukan saat registrasi, saat berkenalan dengan orang baru, hingga bagaimana mengindentifikasi penipuan berkedok kencan online.

"Dengan maraknya interaksi yang terjalin di dunia maya dan banyaknya orang Indonesia yang baru melek Internet, penting sekali untuk kita semua mensosialisaikan perilaku aman serta penggunaan akal sehat saat bertemu orang baru secara online," kata Ramzi Thalib, Founder dan CEO Setipe.com saat di temui di Jakarta, Rabu (25/5).

Dijelaskan lebih lanjut, Onlinedatingaman.org adalah bentuk kontribusi mereka demi meningkatkan kesadaraan masyarakat terkait perilaku online yang baik, terutama disitus kencan.

Keduanya berharap dengan kerjasama ini dapat terus meningkatkan pelayanan dan dapat memberikan dampak positif pada pertumbuhan industri ini di Indonesia. Dan situs kencan online menjadi pilihan bagi para lajang yang tidak punya waktu untuk menemukan orang-orang baru di dunia nyata untuk mencoba mencari pasangan melalui dunia nyata.

"Kami membuktikan bahwa online dating dapat bisa efektif, dan banyak orang jadi tertarik mengikuti jejak pasangan-pasangan sukses, namun masih takut. Oleh karena itu kami hadir untuk dapat menjadi panduan praktis untuk pengalaman kencan online yang lebih nyaman, tutup Ramzi.

Lunch Actually adalah situs layanan online dating premium asal Singapur yang telah memperluas pasarnya ke empat negara di Asia (Malaysia, Hongkong, Singapura dan Indonesia), sedangkan Setipe.com adalah biro jodoh online lokal karya anak negeri.

Onlinedatingaman.org merupakan bentuk komitmen Setipe.com dan Lunch Actually untuk mendampingi para lajang di Indonesia dalam mencari pasangan di dunia maya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES