Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Telkomsel Tambah Grapari di Yogyakarta

Rabu 27 Apr 2016 17:11 WIB

Rep: yulianingsih/ Red: Taufik Rachman

Telkomsel

Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA --  Telkomsel terus memperluas jaringan layanan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tahun ini Telkomsel kembali membuka satu kantor Grapari lagi di wilayah Kulon Progo DIY. Pembukaan kantor layanan baru ini dilakukan langsung oleh General Manager Sales Telkomsel Region Jateng and DIY, Djony Heru Suprijatno, Rabu (27/4).

Menurut Djony, pembukaan pusat layanan baru di wlayah Barat DIY ini diharapkan bisa semakin mendekatkan layanan Telkomsel terhadap pelangganya. Kantor laayanan baru ini juga dilengkapi dengan berbagai layanan digital sehingga para pelanggan dapat merasakan secara langsung pengalaman digital lifestyle dan teknologi terkini dari Telkomsel.

"Ini upaya kami untuk terus mendekatkan layanan pada pelanggan," katanya.

Grapari Telkomsel di Kulon Progo merupakan bagian dari 41 kantor layanan yang ada di Regional Jawa Tengah dan DIY dan dari 422 kantor secara nasional.

Kantor layanan baru ini memberikan layanan seperti informasi personal unblocking key (PUK), blokir dan buka blokir KartuHalo, penggantian kartu rusak atau hilang, aktivasi berbagai layanan, penjualan kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta informasi umum mengenai produk dan layanan lainnya.

Pusat layanan ini juga menerapkan teknologi ramah lingkungan paperless untuk melayani aplikasi KartuHalo baru. Kantor baru ini juga dilengkapi layanan akses Wi-Fi FlashZone dan FlashZone Seamless untuk berinternet secara gratis.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA