Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Samsung Rilis Smartphone Lipat Akhir Tahun Ini

Rabu 05 Sep 2018 04:40 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Dwi Murdaningsih

Samsung

Samsung

Foto: ap
Smartphone lipat ini kemungkinan akan diluncurkan pada SDC 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Samsung telah mengumumkan beberapa bulan lalu bahwa akan mengerjakan ponsel yang dapat dlipat. CEO divisi Samsung mobiles, DJ Koh telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan merilis ponsel cerdas yang dapat dilipat akhir tahun ini.

Dia menambahkan ini adalah waktunya bagi Samsung untuk mengirim perangkat yang dapat dilipat setelah survei pelanggan selesai dengan mengungkapkan bahwa ada pasar yang cocok. Smartphone lipat ini kemungkinan akan diluncurkan pada SDC 2018
Laporan sebelumnya menyatakan bahwa perusahaan kemungkinan akan meluncurkannya awal tahun depan.

Koh menyatakan tiga minggu yang lalu Samsung akan sangat senang menjadi perusahaan pertama yg meluncurkan ponsel pintar yang dapat dilipat. Tanggal pasti memang belum ada tetapi Koh menyatakan perangkat tersebut akan diperkenalkan pada Samsung Developers Conference (SDC) 2018 bertempat di San Fransisco, California pada 7-8 November.

Koh menyatakan kepada CNBC bahwa objektivitas Samsung pada produk ini adalah memberikan perbedaan pengalaman ketika dapat dilipat dibandingkan menggunakan  tablet. "Jika tidak dilipat, manfaat apa yang dapat dibandingkan dengan tablet? Jika pengalaman tidak dilipat sama dengan tablet, mengapa mereka akan membelinya?" kata Koh.

Koh tidak menyebutkan secara detail tentang ragam dan spesifikasi pada perangkat tersebut. Dia juga tidak menyatakan berapa harga untuk perangkat ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA