Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Gandeng Arifin Ilham, Nokia Life Tools Hadirkan Konten Islami

Jumat 12 Agu 2011 08:36 WIB

Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Bekerja sama dengan Sygma Publishing dan ustad Muhammad Arifin Ilham,  Nokia Life Tools menghadirkan konten Islami terbaru.

Layanan ini berisi 4 sub konten yang terdiri dari Qur’an&Hadis yang berisi kutipan ayat Alquran dan Hadist Nabi Muhammad SAW yang dapat memberikan penyegaran rohani. Panutan Islam yang memberikan informasi jadwal shalat dan doa  harian serta panduan gaya hidup islami.

Nokia Life Tools juga menyediaan konten Muslimah yang dikhususkan bagi kaum muslimlah Indonesia dengan memberikan tips gaya hidup seorang wanita muslim. Ada pula Nada dan Gambar yang menawarkan layanan wallpaper serta nada dering dan musik religi kepada para pengguna.

“Saya merasa bangga dan senang dapat menyajikan layanan mobile islami ini kepada umat Islam di Indonesia. Dengan turut berpartisipasi dalam memberikan konten pada layanan ini, saya berharap dapat memperluas dakwah dan memberikan informasi bermanfaat bagi para muslimin dan muslimah kapan saja dimana saja dengan mudah” ujar Arifin Ilham.   

 Nokia Life Tools adalah layanan informasi berlangganan, dirancang khusus bagi negara berkembang termasuk diantaranya Indonesia. Ia menawarkan layanan informasi luas yang mencakup info kesehatan, pertanian, pendidikan, hiburan dan layanan Islami. Nokia Life Tools telah tersedia di India, Indonesia, Cina dan Nigeria.

Nokia Life Tools dapat digunakan dimanapun selama ponsel berada dalam jangkauan selular tanpa membutuhkan langganan GPRS. Update informasi harian dikirimkan melalui format SMS secara langsung ke kotak masuk aplikasi Nokia Life Tools dan ditampilkan dengan format teks dan gambar yang mudah dibaca.

Untuk layanan Islami dikenakan tarif Rp 2000/minggu. Nokia Life Tools dapat digunakan untuk pelanggan operator Telkomsel, Indosat, XL, 3 dan Axis. Layanan Islami telah tersedia di beragam tipe ponsel Nokia terbaru, yaitu Nokia C2-00 , Nokia C3, Nokia X2-01, Nokia C2-03.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA