Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Xiaomi Bocorkan Spesifikasi Mi 9 yang Segera Diluncurkan

Sabtu 16 Feb 2019 00:43 WIB

Red: Indira Rezkisari

Logo Xiaomi.

Logo Xiaomi.

Foto: EPA
Xiaomi Mi 9 akan memiliki tiga kamera belakang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Xiaomi melalui media sosial membocorkan spesifikasi Mi 9 yang akan meluncur di gelaran MWC pada 24 Februari mendatang. Wakil Direktur Senior Global sekaligus Kepala Bisnis Internasional Xiaomi, Wang Xiang, mencicit foto-foto tampilan body belakang Mi 9, berwarna biru.

Xiaomi menggunakan laser nano-level untuk menghasilkan body hologram serta lapisan ganda nano coating. Sehingga body dapat menampilkan gradasi warna.

"Untuk lebih rinci, pastikan Anda melihat peluncuran produk baru kami di 24 Februari," kata Wang Xiang.

Gambar tersebut juga mengonfirmasi kabar yang beredar Xiaomi Mi 9 memiliki tiga kamera belakang. Laman Phone Arena menyebutkan kamera utama Mi 9 akan beresolusi 48MP, disusul lensa wide-angle 12MP dan lensa depth.

Belum diketahui berapa resolusi lensa depth, tapi dikabarkan Xiaomi akan memasang teknologi 3D Time-of-Flight. Teknologi yang juga akan dipakai Apple untuk iPhone 2019.

Selain peluncuran di MWC 2019 di Barcelona, Xiaomi juga dikabarkan akan menggelar acara peluncuran di Cina pada 20 Februari. Diperkirakan acara tersebut merupakan peluncuran resmi Mi 9 untuk Cina, sementara versi internasional digelar di MWC Barcelona.

Xiaomi sejak tahun lalu gencar menggarap pasar Eropa dengan membawa produk-produk mereka, baik ponsel maupun peralatan rumah tangga elektronik, serta membuka gerai resmi.



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA