Tuesday, 19 Rajab 1440 / 26 March 2019

Tuesday, 19 Rajab 1440 / 26 March 2019

Presdir KPM Berbagi Pengalaman Hidup Suprarasional

Selasa 05 Mar 2019 16:47 WIB

Red: Gita Amanda

Presdir Klinik Pendidikan MIPA. Presiden KPM  Ridwan Hasan Saputra (RHS) membagikan pengalaman suprarasionalnya.

Presdir Klinik Pendidikan MIPA. Presiden KPM Ridwan Hasan Saputra (RHS) membagikan pengalaman suprarasionalnya.

Foto: Klinik Pendidikan MIPA
Ini proses membumikan gagasan suprarasional di internal KPM Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Presiden Direktur Klinik Pendidikan MIPA (KPM) yang juga penulis buku best seller "Cara Berpikir Suprarasional",  Ridwan Hasan Saputra (RHS), hadir dan berbagi pengalaman hidup di aula gedung Fakultas Psikologi Unair Kampus B, Ahad (3/3) lalu. KPM Surabaya merancang acara ini sebagai upaya strategis untuk memperkuat jaringan komunikasi serta proses membumikan gagasan suprarasional di internal KPM Surabaya. 

Baca Juga

Acara seminar suprarasional ini dihadiri oleh seluruh orang tua siswa KPM, para guru dari Rumah Pendidikan MIPA (RPM) dan Klub Matematika Seikhlasnya (KMS) yang berada di bawah koordinasi KPM Cabang Surabaya. Ketua panitia seminar suprarasional, Abdul Aziz menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda program KPM Pusat untuk memberikan penguatan suprarasional bagi jaringan internal KPM di daerah-daerah.

Program ini sangat strategis untuk menyamakan visi dan gerak langkah semua elemen Sumber Daya Manusia (SDM) agar tetap bisa memberikan kontribusi terbaik bagi dunia pendidikan di Indonesia. Khususnya dalam peningkatan kualitas pendidikan matematika dan sains.

“Suprarasional merupakan sebuah cara berpikir yang kami yakini akan mampu mengantarkan pada kebaikan hidup. Oleh karena itu, kami ingin keluarga besar KPM di Surabaya makin memahami dan bisa menerapkan suprarasional dalam kehidupan,” ujar Kepala Divisi Pelatihan KPM Surabaya ini.

Abdul Aziz juga juga berharap para peserta seminar bisa turut menyebarkan ilmu suprarasional agar benar-benar berdampak pada diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan bangsa.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA