Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Microsoft Rilis Gim XBox Terbaru Maret 2018

Kamis 22 Feb 2018 13:21 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri

Microsoft

Microsoft

Foto: Reuters
Gim baru yang dirilis terdiri atas dua gim masing-masing untuk XBox One dan XBox 360.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Microsoft baru saja mengkonfirmasi kehadiran gim baru untuk Games with Gold yang akan dirilis pada Maret mendatang. Perusahaan ini membocorkan sebelum Maret agar para member XBox Live Gold bisa menyiapkan ruang di konsolnya untuk gim-gim baru tersebut.

Gim baru yang dirilis terdiri atas dua gim masing-masing untuk XBox One dan XBox 360. Ubergizmo melaporkan pelanggan XBox Live Gold di XBox One bisa memperoleh versi trial Blood Dragon secara cuma-cuma sepanjang Maret. Dalam gim action ini, pemain harus menyelesaikan 30 misi di tujuh negara.

 

Baca juga: Microsoft Uji Fitur Baru untuk Komputer

Gim Superhot akan tersedia gratis mulai 16 Maret hingga 15 April di XBox One. FPS disebut unik karena pemain tidak bisa sembarangan meninggalkan permainan. Para pemain harus merencanakan gerakannya dan menghindari terjangan peluru sepanjang permainan.

Selanjutnya adalah Brave: The Video Game dan Quantum Conundrum yang bisa didapatkan gratis oleh pelanggan XBox Live Gold di XBox 360. Dua gim ini disebut kompatibel sehingga dapat dimainkan di XBox One. Dua gim ini akan tersedia mulai 15 hingga 31 Maret.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA