Friday, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Friday, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Sewasewa, Aplikasi untuk Penyewaan Barang dan Jasa

Jumat 05 Apr 2019 17:41 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Heri Wahyu Nugroho (tengah), founder aplikasi sewasewa,  meluncurkan aplikasi sewasewa.id di Main Hall BEI, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).

Heri Wahyu Nugroho (tengah), founder aplikasi sewasewa, meluncurkan aplikasi sewasewa.id di Main Hall BEI, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).

Foto: Dok Sewasewa
Aplikasi Sewasewa baru tersedia untuk Android.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Founder aplikasi Sewasewa.id Heri Wahyu mencermati masyarakat selama ini kesulitan menemukan media informasi yang komprehensif tentang penyewaan barang dan jasa. Harga sewa, contohnya, kerap tak jelas nominal acuannya.

Alhasil, orang yang membutuhkan perlu waktu lebih lama untuk mencari tahu harga wajar dari barang atau jasa yang ingin disewa. Heri pun mencoba mengatasi kendala itu dengan memperkenalkan aplikasi Sewasewa.id untuk Android.

“Sewasewa adalah salah satu aplikasi dalam penyewaan barang maupun jasa di mana pelanggan dapat memesan layanan langsung melalui aplikasi kapanpun dan di manapun secara praktis, mudah, dan aman,” kata Heri selaku founder aplikasi Sewasewa.id di Main Hall BEI, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).

Untuk tahap awal, menurut Heri, Sewasewa.id akan hadir melayani area Jabodetabek. Jangkauan barang dan jasa yang telah tersedia antara lain barang rumah tangga, barang untuk keperluan event, dan barang industrial.

“Kami ingin menjadi e-Commerce platform sewa menyewa tepercaya & inovatif di Indonesia,” ungkap dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA