Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

CliponYu Luncurkan Aplikasi Mobile HiClub

Jumat 20 Jan 2017 18:19 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri

peluncuran HiClub di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Kamis (19/1).

peluncuran HiClub di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Kamis (19/1).

Foto: Republika/Shelbi Asrianti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Doyan seru-seruan menyimak live streaming di CliponYu? Kini, platform berbasis PC itu menghadirkan inovasi baru berupa aplikasi mobile live streaming bernama HiClub.

Ethan Liu, Project Director HiClub menuturkan, HiClub memungkinkan penggunanya melakukan live-stream dan berbagi inspirasi dengan jutaan pengguna lain seperti di CliponYu. Bedanya, kini semua itu bisa diakses langsung dari ponsel pintar dalam genggaman.
 
"HiClub menantang kaum muda dinamis yang punya segudang ide seru, gemar bersosialisasi dan berjejaring, interaktif, serta kreatif untuk berani berbagi cerita inspiratif secara live," ujar Ethan pada peluncuran HiClub di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Kamis (19/1).
 
Ia menjelaskan, HiClub juga menjadi wadah bagi para pengguna untuk menjalin keakraban dan persahabatan dalam sejumlah komunitas kreatif. Mereka yang punya kesamaan hobi atau punya celebrity host favorit bisa bergabung dan saling berbagi ide.
 
Melalui HiClub, kata ia, bintang-bintang baru bisa lahir setiap hari karena semua orang dapat dengan mudah menunjukkan talenta masing-masing. Lewat aplikasi dengan logo tupai dalam latar kuning cerah itu, para pengguna bisa menumpahkan ide menarik yang out of the box serta menampilkan suguhan kreatif secara langsung.
 
"Suguhan itu tentunya harus berupa kreativitas yang positif dan sarat makna sehingga mampu membawa inspirasi dan perubahan baik bagi sekitarnya tanpa batas," ungkap Ethan.
 
Ia menginformasikan, HiClub didukung penuh oleh tim dan seluruh talenta dari CliponYu yang hadir di Indonesia sejak 8 Agustus 2014. Selama dua tahun kiprahnya, CliponYu memiliki ribuan host dan menjaring jutaan penonton, termasuk memproduksi banyak program terkenal seperti Star Chat Surprise dan menjalin kemitraan dengan berbagai perusahaan hiburan terkemuka seperti Sony Music.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA