Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Foto Editan Trump Bertubuh Rocky Balboa Ramaikan Twitter

Kamis 28 Nov 2019 18:12 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Presiden AS, Donald Trump. Rabu lalu, Trump mengunggah foto editan yang menunjukkan dirinya berbadan Rocky Balboa, karakter dari film Rocky.

Presiden AS, Donald Trump. Rabu lalu, Trump mengunggah foto editan yang menunjukkan dirinya berbadan Rocky Balboa, karakter dari film Rocky.

Foto: VOA
Trump menghebohkan jagat Twitter dengan mengunggah foto diri berbadan Rocky Balboa.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON — Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengejutkan jagat maya setelah mengunggah foto dirinya dengan menggunakan tubuh Rocky Balboa. Ia memperlihatkan foto yang terlihat menggelikan tersebut melalui media sosial Twitter pada Rabu (27/11).

Foto yang dibuat dengan Photoshop itu tidak diberikan judul apapun. Namun, Trump mengunggahnya tepat di perayaan ulang tahun ke-34 Rocky IV yang tercatat oleh ESPN dalam Twitter.

Tampaknya banyak orang yang merasa terhibur dengan tingkah Trump kali ini. Komedian Josh Comers juga berkomentar dengan mengatakan, "Maaf, tapi Rocky mengalahkan Rusia,” di mana tulisan ini mengacu pada tuduhan kolusi antara Trump dengan Pemerintah Rusia dalam pilpres silam.

Penulis bernama Molly Jong-Fast juga menanggapi foto yang diunggah oleh Trump dengan mengatakan bahwa tampaknya itu adalah sebuah penggambaran yang tidak akurat. Sementara itu, editor Media Matters, Parker Molloy, mengolok-olok unggahan dari pria berusia 73 tahun itu dengan mengubah ekspresi wajah sang presiden di foto yang sudah tampak konyol itu.

Baca Juga

Bagaimana kira-kira pendapat aktor pemeran Rocky, Sylvester Stallone, soal foto editan itu? Kemungkinan, Stallone akan menganggap unggahan foto Trump di Twitter itu adalah sesuatu yang lucu.

Pada 2016, dalam sebuah wawancara dengan Variety, Stalone pernah mengatakan bahwa ia meyakini bahwa Trump adalah seseorang dengan karakter Dickensian yang hebat.

“Anda tahu apa maksud saya? Ada orang-orang tertentu seperti Arnold, Babe Ruth, yang lebih besar dari kehidupan. Tapi saya tidak tahu bagaimana itu berarti memimpin dunia,”  ujar Stallone.

Namun, Stallone menegaskan bahwa apa yang dikatakannya tidak menunjukkan sikapnya dalam pemilihan presiden AS 2016. Ia mengaku bahwa tidak memilih Trump atau siapapun saat itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA