Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Fitur Anak Jadi Keunggulan Tablet Terbaru Huawei

Selasa 26 Nov 2019 06:19 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari

Huawei

Huawei

Foto: EPA
Fitur anak di tablet Huawei mungkinkan pengguna masukkan batas waktu penggunaan anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Perusahaan teknologi Huawei CBG Indonesia meluncurkan seri tablet terbarunya, yakni MediaPad T5. Tablet terbaru dihadirkan dengan berbagai pembaruan, baik dari segi desain yang lebih mewah, performa untuk pengalaman visual dan audio yang aman dan optimal, serta pemenuhan kebutuhan sehari-hari pengguna.

“Melihat kebutuhan pasar masih banyak yang belum terakomodasi, Huawei menghadirkan MediaPad T5, cocok untuk mobilitas tinggi,” kata Training DIrector Huawei CBG Indonesia Edy Supartono dalam peluncuran di Jakarta Selatan, Senin (25/11).

MediaPad T5 memiliki desain mendetail dan keterampilan presisi. Tablet tampil dengan kondisi desain simetris, mulai dari tepian melengkung, penempatan pengeras suara, dan desain ringan yang nayaman dan ergonomis untuk digenggam selama periode waktu yang lama. MediaPad T5 memberi kualitas visual tajam dan jernih, berkat full high definition ukuran 10.1 inci.

Bagi pengguna yang memiliki anak, MediaPad T5 dilengkapi children’s corner yang memungkinkan pengguna memasukkan batas waktu penggunaan pada anak, nomor PIN yang dipersonalisasikan, dan aplikasi yang aman untuk anak. Selain itu, terdapat studio seni yang seru dan kreatif. MediaPad T5 dilengkapi dual-speaker berkualitas tinggi dan ditenagai dengan teknologi Huawei Histen.

MediaPad T5 ditenagai prosesor Kirin 659 yang memiliki 8-core. Dari segi baterai, MediaPad T5 dilengkapi berkapasitas 5.100mAh. Untuk penggunaan menonton video, FHD, tablet dapat bertahan hingga 8,9 jam. Sementara untuk menonton musik, MediaPad T5 dapat bertahan ingga 64 jam. Sedangkan dalam keadaan standby, tablet bisa bertahan hingga 680 jam.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA