Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Kartu Perdana Indosat Kini Bisa Dibeli Secara Daring

Selasa 05 Nov 2019 17:31 WIB

Red: Nora Azizah

Ponsel  (Ilustrasi)

Ponsel (Ilustrasi)

Foto: Pixabay
Kartu perdana bisa diterima langsung di hari yang sama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indosat Ooredoo meluncurkan layanan pembelian kartu perdana prabayar yang bisa dibeli secara daring. Setelah dibeli, kartu dapat langsung diterima pada hari yang sama.

"Dengan layanan ini masarakat yang ingin membeli kartu perdana tidak perlu keluar rumah dan ke gerai. Cukup beli lewat online dengan beberapa tahapan, maka pada hari itu pula sudah bisa diterima," kata Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh kepada pers saat meluncurkan layanan baru itu di Jakarta, Selasa (5/11).

Jika pembelian dan pembayaran dilakukan sebelum jam 12 siang maka kartu perdana bisa sampai rumah pada hari itu juga. Tapi kalau pembelian setelah jam 12 siang maka kartu perdana sampai ke rumah konsumen esok harinya.

Saat ini, pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Selanjutnya, layanan ini akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

"Tak hanya itu, selanjutnya semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir periode promo," katanya.

Pelanggan yang ingin membeli kartu perdana online bisa memilih nomor yang tersedia di website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop. Untuk kemudahan pengiriman kartu perdana prabayar ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Paxel, startup logistik berbasis aplikasi menawarkan layanan pengiriman pada hari yang sama dengan tarif rata.

Berdasarkan peraturan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, pelanggan diharuskan untuk mendaftar menggunakan data berdasarkan NIK dan nomor Kartu Keluarga. Hal ini juga berlaku untuk semua pelanggan baru yang membeli kartu perdana secara online.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA