Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Telkom Jabar Targetkan Pelanggan Tumbuh 24,5 Persen

Kamis 17 Oct 2019 20:33 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

 PT Telkom kembali mengumumkan pemenang program “IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan” pada 17 Oktober 2019.

PT Telkom kembali mengumumkan pemenang program “IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan” pada 17 Oktober 2019.

Foto: Foto: Istimewa
Angka ini masih akan meningkat ke depannya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Regional III Jabar, tahun ini bisa menggenjot jumlah pelanggan untuk tumbuh sebesar 24,5 persen. Menurut Executive Vice President Telkom Regional 3 Jabar, Pontjo Suharwono, secara total PT Telkom Jabar menargetkan jumlah pelanggan mencapai 924 ribu pelanggan.

"Angka ini masih akan meningkat ke depannya. Makanya, kepuasan pelanggan adalah motivasi utama kami dalam memberikan layanan terbaik,” ujar Pontjo kepada wartawan, Kamis (17/10).

Secara keseluruhan, dia berharap, PT Telkom dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk seluruh lapisan masyarakat Jabar. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Telkom kembali mengumumkan pemenang program “IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan” pada 17 Oktober 2019. 

Program ini dilaksanakan sejak 1 Agustus hingga 30 September lalu, demi menyambut antusiasme seluruh pelanggan IndiHome. Terpilih, 15 pelanggan di Telkom Regional III Jawa Barat yang beruntung mendapatkan hadiah undian berupa top up saldo myIndiHome sebesar Rp 10 juta untuk masing-masing pemenang. 

Seiring dengan program ini, Telkom turut memberikan dana donasi total sekitar Rp 60 juta kepada beberapa yayasan di wilayah Telkom Regional 3 Jawa Barat yang dipandang perlu diberikan bantuan. 

Hal ini, kata dia, merupakan wujud nyata dari Telkom dalam berbagi semarak kebahagiaan bukan hanya kepada pelanggan IndiHome, namun juga masyarakat Indonesia. Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Telkom dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan, baik yang sudah atau pun pelanggan baru IndiHome. 

"Kami berharap dengan adanya program ini, seluruh pihak dapat merasakan kebahagiaan sesuai nama program yang kamipilih,” katanya . 

Undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap II merupakan program undian yang telah diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan IndiHome Paket Premium, IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan, dan pelanggan yang melakukan migrasi ke IndiHome Paket Premium. Serta, pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui myIndiHome. 

Sementara itu, untuk pengguna setia IndiHome, bisa mendapatkan kupon melalui penukarkan 50 Poin myIndiHome dengan 1 kupon undian. Terdapat 93.279 kupon yang diundi pada 17 Oktober 2019 serentak di seluruh Indonesia. 

Pemenang undian dapat mengecek status pemenang  dan daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya pada web IndiHome di www.indihome.co.id mulai tanggal 18 Oktober 2019. Serta, dapat langsungmengecek saldo Dompet myIndiHome di aplikasi myIndiHome. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA