Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Sambut HUT Ke-74 RI, Indonesian Cloud Tawarkan Promo Khusus

Rabu 14 Agu 2019 07:18 WIB

Red: Irwan Kelana

CEO Indonesian Cloud, Noerman Taufik

CEO Indonesian Cloud, Noerman Taufik

Foto: Dok Indonesian Cloud
Promo itu berupa layanan cloud computing gratis selama tiga bulan.

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Indonesian Cloud, cloud provider lokal dan penyedia layanan teknologi berbasis Software as a Services (SaaS), menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan yang terbaik. Provider tersebut menawarkan layanan cloud computing gratis selama tiga  bulan.

"Penawaran terbatas ini dapat dimanfaatkan oleh pebisnis yang membutuhkan layanan infrastruktur cloud computing dan bagi yang berminat dapat mendaftar sebelum 6 September 2019,” kata CEO Indonesia Cloud, Noerman Taufik melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (13/8).

Ia menambahkan, perjalanan Indonesian Cloud sebagai perusahaan cloud provider di Indonesia, semakin kukuh dengan telah diraihnya sertifikasi Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS). PCI DSS merupakan sebuah standar keamanan data pemegang kartu yang memenuhi persyaratan minimum untuk digunakan pada sektor keuangan, khususnya transaksi bisnis seperti  kartu kredit, kartu debit dan lainnya.

“Dalam rangka pencapaian ini, serta bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, kami memberikan promo gratis tiga  bulan layanan cloud computing sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami kepada pelanggan,” tambah Noerman.

Ia menegaskan, Indonesian Cloud selalu berusaha meningkatkan layanan yang diberikan kepada para pelanggannya. “Salah satunya dengan melengkapi diri dengan berbagai sertifikasi yang akan memastikan bahwa layanan yang diberikan oleh Indonesian Cloud sudah memenuhi standard global, seperti, sertifikasi PCI DSS untuk industri fintech dan perbankan,” ujarnya.

Ia menambahkan, Indonesian Cloud juga selalu memastikan keamanan server serta menjaga keamanan data-data pelanggan yang berasal dari berbagai industri. “Saat ini, Indonesian Cloud memiliki 32 solusi bisnis berbasis cloud computing antara lain solusi jasa keuangan, SaaS, PaaS, Keamanan Siber, dan Infrastruktur Komputasi Awan,” paparnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA