Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Oorth Kembali Jadi Aplikasi Trending di Playstore

Sabtu 27 Apr 2019 16:31 WIB

Red: Gita Amanda

Oorth menjadi salah satu aplikasi paling banyak diunduh di Playstore.

Oorth menjadi salah satu aplikasi paling banyak diunduh di Playstore.

Foto: Oorth
Oorth yang menjadi aplikasi Android trending urutan ke-2 di Playstore.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi Komunitas asli buatan Indonesia, oorth , beberapa hari lalu menjadi perbincangan para pegiat internet dan aplikasi. Hal ini menyusul viralnya Oorth yang menjadi aplikasi Android trending urutan pertama di Playstore pada kategori Social Apps.

Baca Juga

Terhitung sejak Jumat (26/4) kemarin, Oorth kembali menjadi trending Playstore pada kategori Social Apps. Alhasil, aplikasi besutan perusahaan Skynosoft Portal Prima semakin menjadi populer dalam kurun sepekan terakhir.

Semakin melonjaknya perkembangan Oorth menjadi kabar gembira untuk banyak pihak. Terlebih, Oorth merupakan aplikasi karya anak bangsa yang dibuat dengan mengusung kemajuan teknologi dan nilai-nilai kearifan lokal Bangsa Indonesia. Hal ini terimplementasikan pada fitur-fitur yang tersedia di Oorth, seperti Chat, Komunitas, Solidarity, dan Siap Bantu.

Sejak Jumat kemarin, ada lebih dari 10 ribu pengguna baru yang mengunduh dan mendaftarkan diri (sign up) di aplikasi oorth . Dengan serbuan pengguna baru ini, menjadi sebuah kesempatan besar untuk Oorth menjadi salah satu kebanggan Indonesia, baik dari sisi produk dan perusahaan.

CEO Skynosoft Portal Prima sekaligus Founder Oorth, Krishna Adityangga, menyebut lonjakan pengguna yang menjadi viral ini sebagai sebuah pretasi sekaligus tantangan untuk tim agar dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi semua user Oorth.

“Kami bersyukur, usaha kami selama ini sedikit demi sedikit membuahkan hasil yang manis. Kami bangga, namun kami tidak mau mudah berpuas diri. Ini jadi tantangan untuk tim untuk terus mengembangkan Oorth agar bisa diterima oleh masyarakat di Indonesia dan dunia. Semoga usaha kami diberi jalan dan kemudahan,” terang Krishna seperti dalam siaran persnya.

Oorth merupakan sebuah aplikasi multifungsi yang siap memberi kemudahan bagi seluruh pengguna. Memiliki fitur utama Chat, Komunitas, Jualan (Marketplace), PPOB, Solidarity, Siap Bantu, Skypay dan tentunya Social Media, Oorth hadir dengan memberi nuansa baru bagi pengguna dalam menggunakan aplikasi media sosial. Dengan berbagi fitur yang disediakan, pengguna bisa melakukan komunikasi dengan lebih maksimal, sehingga masalah jarak dan waktu dapat teratasi.

Pada peningkatan yang terjadi dalam sepekan terakhir, banyak pengguna yang bergabung dan membuat komunitas baru di Oorth. Hal ini semakin menjadikan Oorth Komunitas dari beragam hobi dan minat, seperti komunitas di bidang sosial, otomotif, sampai dengan komunitas pecinta hewan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA