Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

7 Mesin Pencari Selain Google Cocok untuk Privasi Anda

Rabu 30 Jan 2019 09:12 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Google

just watch

Foto: just watch Indonesia
Just watch direkomendasikan untuk mencari film-film streaming

3. through NASA images

Tidak peduli berapa usia kita, langit akan selalu memikat kita, terutama di malam hari. Ketertarikan ini membuat pemerintah A.S. menciptakan NASA pada 1950-an, dan hingga hari ini, agensi tersebut terus menjelaskan ruang angkasa. Tetapi cara terbaik untuk menjelajahi kosmos adalah melalui video daring.

Perpustakaan Gambar NASA memiliki gambar di 60 koleksi yang digabungkan menjadi satu basis data yang dapat dicari. Anda tidak perlu melompat dari halaman ke halaman hanya untuk membidik apa yang Anda cari.

Apakah Anda mencari gambar tata surya, galaksi jauh atau pendaratan di bulan, Anda dapat menelusuri gambar-gambar NASA dan Anda dapat mengunduh gambar-gambar secara gratis, membagikannya di situs media sosial atau menerbitkannya untuk keperluan Anda, karena semua konten digital ini berada dalam domain publik.

4. Libraries.io

Ini adalah perangkat lunak gratis untuk pembuat kode dan pengembang. Situs Libraries.io, bisa memudahkan pembuat kode dan pengembang perangkat lunak. Situs web mencantumkan ribuan perangkat lunak sumber terbuka. Paket dan alat ini gratis untuk umum, dan Anda dapat menggunakannya untuk proyek pemrograman apa pun. Situs ini memiliki banyak pilihan manajer paket termasuk WordPress, PyPi, Rubygems, Atom dan Platform IO.

Libraries.io juga memberitahu Anda tentang pembaruan perangkat lunak dan mengirimkan pemberitahuan tentang masalah ketidakcocokan dan ketergantungan.

5. Microsoft Bing

Hasilkan uang menggunakan situs pencarian Microsoft yang mengembangkan mesin pencari sendiri, yaitu Microsoft Bing sebagai pesaing langsung dari Google. Bing mungkin belum sepopular jangkauan Google, tetapi layanan gratisnya masih sangat kuat, dan bahkan ada insentif untuk menggunakannya. Microsoft akan membayar dan memberi imbalan kepada Anda untuk pencarian web Anda. Buka bing.com/rewards untuk mendaftar.

Bagaimana cara kerjanya? Sistem ini disebut Microsoft Rewards, yang membayar pengguna dalam bentuk voucher Amazon, Starbucks, Burger King, Xbox, Microsoft Store hingga jenis kartu hadiah lainnya, serta entri undian.

Setelah mendaftar untuk akun Microsoft, masuk ke Bing menggunakan akun dan mulai mencari untuk mendapatkan poin hadiah. Sistem kemudian melacak poin Anda di bagian kanan atas layar, sehingga Anda dapat melacak penghasilan Anda saat Anda tetap melakukan apa yang biasanya Anda lakukan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA