Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Media Sosial Oorth Hadirkan Fitur 'Siap Bantu'

Kamis 24 Jan 2019 17:08 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Oorth menyediakan fitur Siap Bantu.

Oorth menyediakan fitur Siap Bantu.

Foto: oorth
Dengan siap bantu tolong menolong secara cepat dengan pendekatan interaksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Startup asal Solo yang menelurkan Oorth kini semakin berkembang secara pesat dan progresif. Oorth kini makin memudahkan dan memanjakan penggunanya bersosial media positif.

Di jati dirinya yang baru sebagai Community Experience Media, Oorth versi terbaru memiliki fitur untuk memaksimalkan pengembangan komunitas. Fitur Siap Bantu lahir supaya makin asyik dalam bersosial media.

“Fitur Siap bantu pada OORTH dihadirkan kepada masyarakat untuk memberikan kemudahan dalam bergotong royong sesama warga sekitar. Saling bantu dengan 'siap bantu' dan 'butuh bantuan', memberikan solusi tolong menolong secara cepat tanggap dengan pendekatan social interaction,“ kata CTO Oorth Tutur Dhanny Ardiansyah.

baca juga: Oorth Bantu Pengelolaan Tumbuh Kembang Komunitas

photo
Fitur Siap Bantu mempertemukan mereka yang butuh bantuan dan ingin membantu dengan pendekatan interaksi.

Pengguna yang menyadari adanya fitur ini pun menjadi lebih bersemangat dalam bersosial dan juga memanfaatkannya untuk menunjang perekonomian pengguna. Selain itu fitur ini bisa memperkenalkan komunitas yang dimiliki pengguna.

Hal yang menjadi keunggulan dari fitur ini yaitu pengguna dapat menumbuhkan kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Ada pengguna yang membutuhkan bantuan dan ada yang memberi bantuan.

“Menggunakan fitur Siap Bantu membuat masyarakat semakin guyub, semakin peduli dengan lingkungan, dan jauh lebih mengenal kebutuhan tetangga sekitar. Dengan fitur ini pula kami berharap dapat mengikis dogma, bahwasannya sosial media tidak melulu membuat orang menjadi individual dan lebih mementingkan diri sendiri,” kata Dhanny.

Jadi, dengan fitur ini tidak ada lagi zamannya 'cowok gak peka' dan 'cewek selalu kasih kode'. Sebab, dengan fitur ini antar pengguna akan saling peka dan peduli.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA