Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Klinik Pendidikan MIPA Tawarkan Liburan Berkualitas

Jumat 07 Des 2018 14:49 WIB

Red: Gita Amanda

Fun Math and Science.

Fun Math and Science.

Foto: Klinik Pendidikan MIPA
Fun Math and Science KPM menyajikan permainan yang membangun karakter.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Musim liburan sekolah hampir tiba, tentu ada segudang rencana untuk mengisi liburan. Liburan memang menjadi hal yang menyenangkan bagi pelajar, apalagi lokasi dan aktivitasnya menarik dan berbeda dari biasanya.

Untuk yang gemar dengan dunia matematika dan sains, tak ada salahnya menjajal salah satu program liburan bersama fun math and science ( fms ). Di program tersebut ada berbagai kegiatan edukasi dan menyenangkan, di antaranya, Logix, Tic Tac Toe 9, dan Hoppers. Selain eksplorasi matematika, terdapat juga eksperimen sains, seperti mengenal tumbuhan, rantai makanan dan balloon race.

Disamping permainan eksplorasi dan eksperimen, tim FMS juga menyajikan aktivitas fun game, seperti senam otak, the toxic, buldoser, dan lain sebagainya. Dan, tak kalah  menariknya, program FMS juga menyajikan permainan yang membangun pendidikan karakter lewat Permainan Matematika Bela Negara (PMBN).

photo
Liburan bersama Fun Math and Science.

Dilansir dari siaran pers klinik pendidikan mipa , semua aktivitas tersebut dilaksanakan di alam terbuka Kebun Raya Bogor (KRB), dengan nuansa hijaunya pepohonan. Sehingga esensi dari sebuah liburan yang bermanfaat terangkum dalam aktivitas FMS. Dalam kegiatan ini, peserta diajak untuk mengeksplorasi, menjelajah, pendidikan karakter, dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Selain menyelenggarakan program Fun Math and Science Go To School dan Fun Math and Science Outdoor Learning, FMS juga ditambah dengan aktivitas praktikum sains dan matematika. FMS sangat cocok menjadi sarana inovasi pembelajaran dan menumbuhkan kreativitas berpikir pelajar.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk isi liburan sahabat dengan aktivitas bermanfaat. Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Misbah di nomor 0812-8188-2562.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA