Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Electronic City Berikan Hadiah ke Penonton Piala Dunia

Jumat 31 Aug 2018 17:28 WIB

Red: Fernan Rahadi

Electronic City

Electronic City

Foto: EC
Hisense juga menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Piala Dunia Russia 2018 telah berakhir bulan Juli 2018 lalu. Namun euforianya masih terasa hingga kini. Electronic City sendiri masih terus bagi pelanggan, khususnya kepada para pemenang Program World Soccer Time periode ke-2. 

Pada hari ini, diselenggarakan penyerahan hadiah periode kedua ini yaitu berupa 20 unit LED TV Hisense 32 inch, 20 unit LED TV Hisense 43 inch dan hadiah utama yaitu 1 unit Laser TV Hisense 100 inch di toko Electronic City Alam Sutera dan dihadiri oleh Direktur Utama PT Hisense International Indonesia, Jacky Jia, dan  Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk, Wiradi.

Program World Soccer Time merupakan program Electronic City dengan sponsor utama Hisense yang juga menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dalam rangka memeriahkan event akbar Piala Dunia 2018. Program ini sudah berlangsung pada periode 10 April-15 Juli 2018 dan dibagi menjadi dua periode. Hadiah di periode pertama yaitu 8 tiket nonton langsung pertandingan Prancis versus Denmark di Rusia tanggal 26 Juni 2018 lalu, termasuk dengan tiket pesawat dan akomodasi. 

“Piala Dunia merupakan event empat tahunan yang telah ditunggu oleh seluruh masyarakat dunia. Electronic City dan Hisense berhasil mengambil moment tersebut dengan menyelenggarakan program ini. Kami sangat senang karena program ini mendapat sambutan yang sangat baik dari pelanggan Electronic City dan ditandai dengan adanya peningkatan jumlah pembelian TV pada periode tersebut," ungkap Wiradi dalam siaran persnya, Jumat (31/8). 

Jacky Jia menambahkan dalam gelaran Piala Dunia 2018, Hisense menjadi merek elektronik konsumen dari China pertama yang mensponsori turnamen dunia tersebut. Dukungan terhadap olahraga kelas dunia ini secara signifikan telah meningkatkan kesadaran terhadap Hisense sebagai merek global di seluruh dunia. "Bersama Electronic City, semoga Hisense juga semakin dikenal masyarakat Indonesia dan menjadi TV pilihan pelanggan setia Electronic City," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA