Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

ASUS FX503 Dibekali Pendinginan dan Kemudahan Upgrade

Sabtu 24 Mar 2018 07:01 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Asus FX503

Asus FX503

Foto: Gizmo Time
Sistem pendingin pintar memungkinkan Anda miliki sesi game panjang tanpa throttling.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ASUS FX503 adalah laptop Windows 10 kompak dan bertenaga yang dibekali prosesor Intel Core generasi ke-7 dan discrete graphic Nvidia GTX 10-Series. Baterai berkapasitas besar memastikan Anda tetap produktif dan tetap bisa menikmati hiburan sepanjang hari, sementara sistem pendingin pintarnya memungkinkan Anda miliki sesi game yang panjang tanpa throttling.

"ASUS mendesain laptop bertenaga ini sedemikian rupa agar memudahkan untuk dibawa ke mana saja. Dengan ketebalan hanya 2,4 centimeter, laptop ini merupakan salah satu laptop gaming tertipis di kelasnya. Bobotnya yang hanya 2,5 kilogram juga membuatnya relatif ringan untuk ukuran sebuah laptop gaming bertenaga," kata Galip Fu selaku Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam keterangannya.

Desain baru ASUS Gaming FX series, yang mengikuti corak laptop gaming extreme di kelas ASUS ROG, juga memberikan kesan yang garang pada penggunanya. Aksen guratan pada panel depan dan finishing sandblast membuatnya tampak megah. Tak hanya laptopnya, ASUS juga tidak luput untuk memberikan sentuhan gaya bagi backpack yang disediakan pada paket penjualannya.

Dari sisi pendinginan, ASUS FX503 menggunakan sepasang heatpipe berbasis perunggu dan dual fan system untuk mendinginkan prosesor serta chip grafis secara independen. Fitur tambahan khusus, yakni Fan Overboost membuat pendinginan berjalan secara maksimal sekaligus efisien. Ini memastikan FX503 punya kestabilan yang tinggi untuk berbagai tugas yang dibebankan.

Pengguna perangkat ASUS biasanya merupakan pengguna power user yang gemar mengoprek ataupun melakukan upgrade terhadap perangkat yang dimiliki. Untuk memberikan keleluasaan, FX503 menawarkan akses yang mudah dan cepat untuk melakuka upgrade terhadap media penyimpanan dan juga RAM. Caranya sangat mudah dan hanya perlu melepas satu baut saja.

Di Indonesia, ASUS Gaming FX503 sudah tersedia di pasaran mulai dari harga Rp12.299.000. Adapun pengguna pengguna yang membeli lewat situs e-commerce Bhinneka.com, Blibli.com ataupun JD.id, akan mendapatkan gratis headset (FX503VM) atau mouse (FX503VD) selama persediaan masih ada.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA