Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Enam VPN Terbaik Agar Tetap Anonim di Internet

Selasa 27 Feb 2018 10:38 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Winda Destiana Putri

NordVPN

NordVPN

Foto: Pixabay
Sebaiknya hindari sebagian besar VPN gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, Jika Anda tidak terbiasa dengan jaringan pribadi virtual atau vpn , inilah saatnya mengenal mereka. Ada beberapa alasan mengapa Anda ingin menggunakan VPN, namun tidak terbatas menutupi semua lalu lintas atau mengakses situs web dan layanan yang mungkin diblokir di negara tertentu (seperti di Cina).

Mencari VPN akan membuat puluhan hasil muncul. Ini akan cukup membingungkan. Sebaiknya hindari sebagian besar VPN gratis. Syarat dan ketentuan mereka biasanya merupakan omong kosong atau dibundel dengan spyware. Mungkin bisa saja perusahaan di belakang mereka mungkin menjual data yang masuknya dari penggunaan Anda.

Privasi sejati di internet tidak gratis. Beberapa VPN datang dengan percobaan gratis. Namun Anda harus membayar untuk mendapatkan privasi sebenarnya.

Jadi pilihlah dengan bijak bagi yang ingin menggunakan VPN. Berikut ini merupakan laporan Mashable terkait saran VPN mana yang bisa dipertimbangakan untuk diambil.

PrivateInternet Access VPN
Private Internet Acess VPN sanagt bagus jika Anda menyukai banyak fitur. VPN jenis ini adalah pilihan kami.

Private Internet Acces VPN dipasang dalam sekejap dan dilengkapi dengan banyak fitur untuk semua jenis pengguna. Tidak masalah jika Anda seorang pemula yang baru memulai dengan VPN atau pengguna tingkat lanjut.

Anda akan mendapatkan pengamanan standar akun VPN Anda, enkripsi Wi-Fi, P2P, proteksi kebocoran Ipv6, VPN kill switch dan masih banyak lagi. VPN jenis ini relatif cepat.

Private Internet Acces VPN tersedia dalam tiga kategori, satu bulan (6,95 dolar AS), satu tahun (39,95 dolar AS), dan dua tahun (69,95 dolar AS). Satu akun bekerja sampai lima perangkat sekaligus.

VPN jenis ini memiliki aplikasi untuk Windows, Mac, Linux, iOS, android, dan ekstensi untuk Chrome.

PureVPN
VPN ini memiliki lebih dari 750 server VPN dilebih dari 140+ negara yang berbeda di seluruh dunia. Entah Anda sedang streaming konten atau ingin membuka blokir situs web geo-restricted atau berbagi feel, aplikasi membuatnya sangat mudah untuk beralih di antara mode.

Pengguna tingkat lanjut juga memiliki akses ke fitur seperti split-tunneling yang memungkinkan Anda memilih tempat untuk mengarahkan data Anda melalui baik melalui ISP atau VPN.

Pure VPN tersedia dalam tiga kategori, satu bulan (9,95 dolar AS), enam bulan (47,70 dolar AS), dan tiga tahun (68,76 dolarAS). Satu akun bekerja sampai lima perangkat sekaligus.

Pure VPN bekerja dengan Windows, Mac, iOS, Android, Chrome, dan Firefox. Pure VPN bahkan memiliki aplikasi untuk media streaming box seperti android tv, Amazon Fire TV Stick, dan Kodi.

NordVPN
NordVPN adalah salah satu VPN termudah untuk dipasang di semua perangkat Anda. Ia bekerja pada berbagai platform termasuk Windows, Mac, Linux, iOS, Android, dan banyak lagi.

NordVPN hadir dengan pemblokir iklan bawaan CyberSec dan pemblokir iklan bawaan ini akan melindungi perangkat Anda dari malware dan phishing. Ada Internet Kill Switch yang akan memungkinkan perangkat Anda mengakses internet hanya saat terhubung ke VPN.

NordVPN tersedia dalam tiga kategori, satu bulan (11,95 dolar AS), satu tahun (69 dolar AS), dan dua tahun (79 dolar AS). Satu akun tunggal bekerja sampai enam perangkat secara bersamaan.

TunnelBear
Ada tiga kategori untuk TunnelBear. Opsi Little gratis dan memberi Anda akses ke semua fiturnya. Namun, akan membatasi penjelajahan Anda melalui VPN hingga 500 MB data per bulan.

Opsi Giant memiliki harga 9,99 dolar AS perbulan dan memberi Anda data tak terbatas. Jika Anda ingin membayar selama setahun secara langsung, Anda bisa mendapat opsi Grizzly seharga 49,88 dolar AS. Anda akan mendapatkan data tak terbatas. TunnelBear tersedia untuk browser webWindows, Mac, iOS, Android, Chrome, dan Opera.

TorGuard
Pilih TorGuard jika Anda menggunakan BitTorrent. TorGuard bekerja seperti VPN biasa untuk menyembunyikan lalu lintas internet Anda dan mencakup beberapa opsi enkripsi seperti AES-128, AES-256, dan Blowfish.

TorGuard tersedia dalam beberapa opsi, perbulan pelanggan bisa membayar 9,99 dolar AS, 19,99 dolar AS selama tiga bulan, 29,99dolar AS selama enam bulan, dan 59,99 per tahun. Sebuah akun login tunggal bekerja sampai lima perangkat sekaligus. Anda bisa satu dolar AS lagi untuk koneksi simultan tambahan.

TorGuard membuat aplikasi untuk Windows, Mac, Linux, iOS, Android, serta ekstensi browser web untuk Chrome dan Firefox.

Keep SolidVPN Unlimited
Keep solid VPN Unlimited memiliki server hanya untuk streaming. Streaming video pada layanan seperti Netflix atau Hulu bisa jadi lebih sulit saat Anda terhubung ke VPN karena kecepatan internet Anda melambat.

Beberapa layanan video tertentu diblokir namun Anda tetap ingin mengaksesnya disarankan untuk menggunakan Keep Solid VPN Unlimited.

Keep Solid VPN Unlimited tersedia dalam beberapa opsi 9,99 dolar AS per bulan, 49,99 dolar AS selama satu tahun,dan 380 dolar AS untuk seumur hidup. Sebuah akun login tunggal bekerja sampai lima perangkat sekaligus.

Keep Solid membuat aplikasi VPN Unilimited untuk Windows, Mac, Linux, iOS, Android, Apple TV, Windows Phone, dan anextensionuntuk Chrome.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA