Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Samsung Galaxy Note 8 Berukuran Lebih Besar dari Galaxy S8 Plus

Senin 29 May 2017 15:02 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Esthi Maharani

Samsung Galaxy Note 8. Ilustrasi

Samsung Galaxy Note 8. Ilustrasi

Foto: Youtube

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Samsung Galaxy S8 Plus merupakan salah satu gadget dengan ukuran yang terbilang sangat besar. Nampaknya, Samsung akan membuat produk yang lebih besar melalui peluncuran Samsung Galaxy Note 8.

Dilansir dari The Independent pada Senin (29/5), Samsung Galaxy Note 8 akan hadir dengan layar berukuran 6,3 inch. Selisih 0.1 inch dibanding Galaxy S8 Plus yang memiliki layar berukuran 6,2 inch.

Kemungkinan, Samsung Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada musim panas tahun ini. Dilihat dari ukuranya, maka produk ini akan memiliki keunggulan yang menyerupai Galaxy S8 Plus yakni sensasi fantastis saat digunakan untuk menonton film atau TV. Meskipun, pengguna akan kesulitan untuk meraih bagian atas dari layar saat menggunakanya dengan satu tangan saja.

Samsung dapat meningkatkan ukuran layar secara dramatis berkat desain new bezel-less nan fantastis. Desain itu  merupakan desain yang pertama diterapkan dalam produk Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.

Desain itupun membuatnya memiliki screen-to-body ratio yang unik dan menjadikanya menjadi produk yang lebih ringkas dibanding produk kompetitor. Rencana peluncuran Samsung Galaxy Note 8 ini sekaligus mematahkan perkiraan bahwa Samsung tak lagi memproduksi jenis note setelah sebelumnya mengalami persoalan dengan baterai.

Kemungkinan, produk ini akan diluncurkan pada Sepetember sembari Samsung kembali meyakinkan kepada konsumen bahwa seri note kali ini akan jauh lebih aman dari ledakan baterai dibanding dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA