Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Kamera Asus Zenfone 3, Hasilkan Gambar Luar Biasa

Rabu 28 Sep 2016 11:11 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Asus Zenfone 3 miliki teknologi kamera yang lebih fokus dari seri sebelumnya.

Asus Zenfone 3 miliki teknologi kamera yang lebih fokus dari seri sebelumnya.

Foto: Dok: Asus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi memanjakan pengguna yang gemar mengambil gambar, Asus dalam produk terbaru yang diluncurkan awal September lalu mengunggulkan kamera sebagai pemikat. Kamera ASUS PixelMaster 3.0 yang disediakan kini dilengkapi sejumlah fitur untuk membantu pengguna mendapatkan fokus lebih cepat di berbagai kondisi, mengambil gambar lebih baik, lebih jernih, dan akurasi warna yang lebih tinggi.

Selain itu, untuk mengoptimalkan pengambilan gambar, ASUS ZenFone 3 menggunakan sistem TriTech auto-focus yang mengombinasikan software eksklusif dengan tiga teknik fokus independen. Ketiganya adalah pendeteksi kontras untuk continuous focus, laser auto-focus generasi kedua dengan jarak fokus hingga 1,5 meter, dan juga phase-detection.

Jika dikombinasikan, ketiga teknologi fokus ini akan menghadirkan auto-fokus sangat cepat, mencapai 0,03 detik dalam kondisi apapun. Sistem mutakhir TriTech auto-focus juga memungkinkan pengguna mendapatkan auto-focus continuous pada objek yang bergerak.

Asus Zenfone 3 memiliki desain yang simpel, bersih dan tenang diberi aksen konstruksi kombinasi antara material aluminium dan kaca yang premium. Efeknya, secara keseluruhan, ZenFone memiliki penampilan yang indah, cerdas, yang jauh melampaui harganya yang terjangkau untuk semua.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA