Minggu, 24 Zulhijjah 1440 / 25 Agustus 2019

Minggu, 24 Zulhijjah 1440 / 25 Agustus 2019

Asus ZenFone 3, Si Lincah, Indah dan Cerah

Rabu 28 Sep 2016 10:26 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3

Foto: gsmarena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asus mengumumkan ketersediaan produk ZenFone 3 yang dinanti-nantikan. Produk ini merupakan lini produk smartphone Android generasi ketiga yang diperkenalkan di pasaran.

Memiliki desain yang mutakhir, kamera canggih dan generasi prosesor Qualcomm terbaru, seri ZenFone 3 mendorong pengguna untuk mengeksplorasi hobi fotografi, lebih menikmati multimedia, dan melakukan makin banyak hal dengan smartphone. Seri ZenFone 3 tersedia dengan desain terbaru yang menggunakan material premium, teknik konstruksi baru dan detail desain yang jenius. ZenFone 3 juga memiliki bezel yang sangat tipis untuk mengoptimalkan screen-to-body ratio, sehingga membuatnya sebagai salah satu smartphone tertipis dan paling kompak untuk ukurannya.

Sisi depan dan belakang ZenFone 3 dibalut lapisan kaca yang sangat indah namun kuat. Panel kaca tersebut juga mendukung kontur sudut 2.5D yang merekat dengan mulus pada metal frame untuk menghadirkan daya genggam yang lebih baik. Sensor sidik jari pada body ZenFone 3 memungkinkan perangkat bisa dibuka dengan lebih cepat. Fitur ini juga sekaligus berfungsi sebagai otentifikasi biometrik.

"ZenFone 3 telah menjadi sensasi global saat ia pertamakali diungkapkan ke publik pada Computex 2016," sebut Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS belum lama ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA