Minggu, 24 Zulhijjah 1440 / 25 Agustus 2019

Minggu, 24 Zulhijjah 1440 / 25 Agustus 2019

'Incredible Race 2016' ASUS Catat Rekor MURI

Jumat 09 Sep 2016 19:42 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Kelompok Media yang tergabung dalam R27, dalam acara Incredible Race 2016 yang diselenggarakan ASUS di Nusa Dua Bali, 7-9 September 2016.

Kelompok Media yang tergabung dalam R27, dalam acara Incredible Race 2016 yang diselenggarakan ASUS di Nusa Dua Bali, 7-9 September 2016.

Foto: Lukman Immar

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Rangkaian acara Zenvolution yakni Incredible Race 2016 yang digelar oleh ASUS, di Nusa Dua, Bali, memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Hal itu mencatat prestasi sebagai rekor permainan terbanyak yang diselenggarakan oleh perusahaan teknologi informasi di Indonesia.

"Dengan jumlah peserta mencapai 551 peserta. Maka dengan bangga kami memberikan penghargaan kepada ASUS dan tercatat dalam MURI Nomor 7573," kata Vice President Museum Rekor Dunia Indonesi Osmar Semesta Susilo, di Bali, Kamis (8/9) malam.

Penghargaan rekor tersebut diserahkan oleh Isman Semesta Susilo kepada Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, Juliana Cen. Ia mengatakan Museum Rekor Dunia Indonesia terus berupaya untuk menegakkan aspek kebanggaan nasional bangsa ini agar negara yang mampu dan mau menghargai karsa dan karya bukan bangsa asing, namun bangsa Indonesia.

"Dan aktivitas positif seperti perlombaan Incrible Race dengan peserta dalam jumlah massal yang digelar oleh ASUS seperti ini tentunya juga menjadi sebuah kebanggaan," kata Osmar.

Penyelenggaraan Incredible Race 2016 ialah salah satu bagian dari acara peluncuran produk terbaru Asus ZenFone 3 "Zenvolution", di Nusa Dua, Bali. Dalam permainan tersebut peserta diharuskan melewatkan sejumlah permainan yang memadukan kekuatan fisik dan smartphone android generasi ketika ASUS yakni ZenFone 3.

Sementara itu Country Product Group Leader, ASUS Indonesia Julian Cen berharap dengan adanya acara seperti ini dan rekor MURI yang diterimanya maka ASUS dapat terus berinovasi untuk menghasilkan produk berkualitas bagi Indonesia.

"Dan kami juga berharap untuk kedepannya kami akan tetap menjadi teman terbaik bagi para partner dan media di seluruh Indonesia," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA