Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Asus Bakal Luncurkan ZenFone 3 Akhir Bulan Ini

Kamis 12 Mei 2016 09:50 WIB

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri

Asus Zenfone

Asus Zenfone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asus sudah mempersiapkan matang-matang perangkat teranyarnya yang sebentar lagi akan diluncurkan ke publik.

Rencananya Asus akan mengikuti pameran Computex di Taipei, Taiwan pada musim panas ini yang berlangsung dari 31 Mei hingga 4 Juni 2016 mendatang.

Pada acara ini Asus akan memperkenalkan perangkat barunya dari keluarga Zen, yaitu Asus ZenFone Seri 3. Dilansir dari laman GSM Arena, Kamis (12/5) sebelum beranjak ke pameran Comptek di Taipei, Taiwan dijadwalkan pada (30/5) Asus akan membuat acara besar untuk meresmikan ZezFone Seri 3.

Selain itu pihak perusahaan juga telah membuat konsep yang berbeda untuk peresmian ini yaitu dengan cara hitung mundur peresmian perangkat sebelum 30 Mei, dan hitung mundur sudah terlihat di website resmi Asus.

Pada waktu yang bersamaan Asus juga akan memperkenalkan tablet ZenPad-branded, laptop ZenBook, dan mungkin Asus juga akan menunjukan ZenWatch dan beberapa jenis VR besutannya yang disebut ZenVR.

Hitung mundur akan memperlihatkan pembaruan yang terdapat pada perangkat seperti halnya memperlihatkan tenaga intel yang ditanamkan pada perangkat smartphone dan tablet Asus.

Menurut bocoran terakhir, satu ZenFone 3 handset akan memiliki pemindai sidik jari, menjalankan Android 6.0 Marshmallow dan memiliki bezel logam pada sisinya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA