Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Cek Kadar Kolesterol Lewat Unggah Foto di Aplikasi Ini

Jumat 18 Sep 2015 11:07 WIB

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih

Foto telur bisa diunggah ke aplikasi untuk mengetahui kadar kolesterol

Foto telur bisa diunggah ke aplikasi untuk mengetahui kadar kolesterol

Foto: corbis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bahaya kolestrol jahat mengintai setiap saat. Sudah sejak lama, tapi masyarakat kadang membiarkan saja. Tergiur masakan lezat, kesehatan mulai tersesat.

Dalam tujuan mengantisispasi bahaya kolestrol jahat semakin menumpuk pada dinding pembuluh darah, hermaviton cardio meluncurkan aplikasi digital hemaviton InFOODgraphic.

Aplikasi ini mudah digunakan. Sama halnya dengan tren masyarakat yang suka meng-upload makanan mereka ke jejaring sosial. Cara kerja aplikasi ini juga sama, hanya saja lebih bermanfaat untuk kesehatan.

Aplikasi ini sudah dapat diakses oleh dekstop ataupun aplikasi mobile berbasis multiplatform, seperti Android, Blackberry, iOS, dengan mengakses "www.hemaviton.com". Selanjutnya, Anda dapat mengunggah foto makanan yang hendak Anda makan pada aplikasi doktor tersebut. Kemudian mereka akan mendapatkan balasan informasi mengenai kandungan kolestrol makanan tersebut.

"Melalui momentum hari jantung sedunia 29 September, kami ingin mengajak masyarakat memahami pentingnya pencegahan dini terhadap bahaya kolestrol," ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA