Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Sony Rilis Update untuk SmartWatch

Jumat 22 Mar 2013 13:24 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Sony SmartWatch

Sony SmartWatch

Foto: T3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- sony Mobile telah merilis software pembaruan (update) untuk perangkat asesoris, SmartWacth, jam tangan yang terhubung dengan ponsel pintar Android buatannya.

Ketersediaan perangkat lunak SmartWatch itu disampaikan Sony Mobile baru-baru ini melalui blog resminya. Perusahaan juga menyatakan akan ada pemberitahuan kepada pengguna melalui smartphone mengenai hal itu.

SmartWacth merupakan jam digital layar sentuh buatan Sony yang sekaligus berfungsi sebagai aksesoris smartphone Android Sony.

Penggunanya bisa dengan mudah membaca pesan baru Facebook, Twitter, dan sosial media lainnya atau mendapatkan notifikasi agenda harian, sementara smartphone tetap berada di tas atau kantung. "Sebuah software pembaruan baru untuk SmartWacth sekarang tersedia, membawa fitur-fitur baru yang keren dan dilakukan perbaikan....," kata Sony Mobile dalam pernyataannya.

Pembaruan itu meliputi enam tampilan baru untuk layar--di antaranya retro, wacky, dan contemporary--yang masing-masing mempunyai fungsi berbeda.

Selain itu preview notifikasi yang menampilkan pesan yang masuk ke ponsel penggunanya, atau ketika ada tweet baru, dan pesan baru di wall.

Pada fitur smoother search, Sony telah menambahkan pengkatogorian yang memudahkan pengguna mencari aplikasi-aplikasi SmartWacth yang jumlahnya sekarang sekitar 200 aplikasi.

Dan yang menarik, SmartWacth sekarang bisa dikoneksikan mudah dengan smartphone non-Android Sony berkat penambahan QR code pada fitur Smart Connect.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA