Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Pemburu UFO Klaim Temukan Fosil Dinosaurus di Mars

Selasa 08 March 2016 07:10 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Winda Destiana Putri

Mars

Mars

Foto: NASA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemburu UFO mengklaim ada sisa-sisa fosil dinosaurus raksasa telah ditemukan di planet Mars.

Foto yang baru diambil oleh robot NASA Mars Curiosity Rove dari planet merah itu menunjukkan tengkorak dari Tyrannosaurus Rex.

Tembakan hitam dan putih kasar menunjukkan formasi batuan di permukaan Mars. Di sudut kanan bawah gambar tampaknya tenggorak wajah dinosaurus.

Scott C Waring seorang penggemar alien menggunggah foto ini di situs pribadinya. "Saya menemukan tengkorak makhluk seperti dinosaurus yang benar-benar terlihat seperti fosil dalam bentuk kehidupan yang sebenarnya dari masa lalu. Tengkorak itu terlihat mirip dengan fosil dinosaurus yang ditemukan di Bumi," kata dia seperti dilansir Mirror, Selasa (8/3).

Dia menambahkan NASA membuat foto-foto ini dengan ukuran yang sangat kecil yaitu 45KB, Scoot memperbesar foto tersebut menjadi 535KB dan meningkatkan kualitasnya.

Pemburu UFO lainnya Denis Ball, mengaku telah melihat dua kepala lainnya pada gambar tersebut.

"Lihat ke kanan dan naik sedikit dari tampaknya ada sketsa di atas batu karang tipe manusia berwarna hitam dengan tombak di tangan mereka," kata dia.

Curiosity telah di Mars selama lebih dari tiga tahun dan telah mengirim beberapa swafoto ke bumi, termasuk satu swafotonya untuk merayakan satu tahun planet ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA