Sabtu , 08 April 2017, 18:32 WIB

Owner Myrin Boutique: Level Kecantikan Berbanding Lurus dengan Ketaatan

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Budi Raharjo
wahyu suryana
Berbagai kegiatan memeriahkan Al Azhar Expo mulai dari talkshow kecantikan, bazaar makanan sampai pameran replika peninggalan Rasul. Sabtu (8/6).
Berbagai kegiatan memeriahkan Al Azhar Expo mulai dari talkshow kecantikan, bazaar makanan sampai pameran replika peninggalan Rasul. Sabtu (8/6).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Owner Myrin Boutique, Korina Budiman, menjadi salah satu nara sumber di talkshow Al Azhar Expo. Dalam materinya, ia berpendapat ada kaitan erat dari kecantikan seorang Muslimah dengan ketaqwaannya kepada Tuhan.

"Level kecantikan kita berbanding lurus dengan ketaatan kepada Allah SWT," kata Korina, Sabtu (8/6).

Ia menegaskan, cantik bukan cuma ada di aspek lahir, tapi justru yang terpenting ada kecantikan di batin seorang Muslimah. Karenanya, Korina merasa jika seorang Muslimah itu taat, semakin ke luar kecantikannya.

Korina melihat, pemahaman itu bagi seorang Muslimah, tentu termasuk bagaimana memakai busana sesuai aturan Allah SWT. Terlebih, sudah semakin banyak produk syariah, sehingga seharusnya bisa membantu meninggalkan produk konvensional. "Yakinlah, semakin kita nurut, semakin cantik," ujar Korina.

Selain itu, ia menambahkan, harus ada keyakinan untuk bisa berniaga sesuai aturan Allah SWT. Menurut Korina, itu pula yang jadi pegangan awal Myrin Boutique bisa berjalan, dan terus dijalankan sampai sekarang. "Saya ingin bisa syiar, saya ingin berbuat sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orang lain," kata Korina.