Kamis , 09 March 2017, 14:31 WIB

UiTM Malaysia Kunjungi YPI Al Azhar

Red: Dwi Murdaningsih
ypi al azhar
Rombongan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Sarawak dan Majlis Islam Sarawak mengunjungi YPI Al Azhar.
Rombongan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Sarawak dan Majlis Islam Sarawak mengunjungi YPI Al Azhar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Pesantren Islam Al Azhar (YPIA) kembali dikunjungi oleh rombongan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Sarawak dan Majlis Islam Sarawak, Malaysia Sabtu (4/3) di Kampus Kebayoran Baru. Kunjungan ini di sambut hangat oleh perwakilan dari YPI Al Azhar diantaranya Pengurus YPIA H. Sobirin HS, Direktorat Dakwah dan Sosial YPIA, Direktorat Dikdasmen YPIA, Kepala Sekretariat YPIA, dan Rektor Universitas Al Azhar Indonesia.

Rombongan yang berjumlah 13 orang di pimpin olehrektor UiTM Profesor Dato’ Dr. Jamil bin Haji Hamali. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi informasi tentang program YPIA yang dianggap telah mampu memberikan manfaat kepada ummat.

Mereka ingin mengenal dan mengetahui tentang pengelolaan wakaf, zakat, pelayanan kesehatan, pelayanan jenazah, perjalanan haji dan umroh, pencak silat, serta pendidikan tingkat taman kanak-kanak hingga ke perguruan tinggi yang berada di bawah naungan YPI Al Azhar.

Kunjungan singkat ini diharapkan dapat untuk UiTM dan Majlis Islam Sarawak, khususnya untuk perkembangan dunia pendidikan yang lebih maju dan mencetak generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia.