Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Snapchat Hapus Batas Foto yang Dibagikan dari iOS

Selasa 30 January 2018 07:20 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri

Snapchat Stories. Ilustrasi

Snapchat Stories. Ilustrasi

Foto: Mashable
Snapchat mengonfirmasi pemindahan batas putih itu karena pilihan estetika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pengguna Snapchat dengan ponsel iOS bisa bergembira sekarang. Snapchat akan menyingkirkan fitur batas putih besar-besaran dalam foto yang diambil menggunakan kamera iOS.

Dalam sebuah pernyataan yang dibuat pada The Verge, seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Snapchat mengonfirmasi pemindahan batas putih itu karena pilihan estetika.

"Seperti yang kami katakan batas ditambahkan untuk membedakan foto, tapi juga dilakukan agar pengguna tahu jika foto yang diunggah tidak dibagikan secara real time," ujar perwakilan Snapchat.

Baca juga: Fitur Baru Instagram Mirip Snapchat?

Namun pesaing Snapchat, Instagram mulai menjadi lebih bebas dalam hal unggahan foto lama di Instagram Story. Instagram sebelumnya hanya mengizinkan pengguna mengunggah foto atau video yang diambil kurang dari 24 jam ke Instagram Story. Namun kini perusahaan itu telah membuka untuk semua foto dan video.

Tampaknya Snapchat mencoba melakukan hal yang sama tanpa perbedaan. Ini merupakan kabar baik bagi mereka yang belum tentu ingin berbagi foto atau video real time setiap saat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA