Selasa , 22 March 2016, 17:57 WIB

Belanja di Mal Living World dengan Tcash Dapat Diskon 50 Persen

Red: Taufik Rachman
Kerja sama Telkomsel dengan Mal Liiving World.
Kerja sama Telkomsel dengan Mal Liiving World.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Telkomsel menggandeng sejumlah penyewa (tenant) yang berada di Mal Living World dan menawarkan diskon hingga 50 persen melalui TCashPerience.

Program diskon ini dapat dinikmati pelanggan Telkomsel mulai tanggal 21 Maret hingga 31 Mei 2016 dengan melakukan pembelanjaan produk menggunakan layanan TCash Tap. Selain diskon, tersedia hadiah undian kendaraan bermotor, voucher belanja dan ponsel.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek & Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, kerja sama dengan mal merupakan respons semakin meningkatnya minat dan kepercayaan pelanggan dalam menggunakan transaksi uang digital melalui layanan Tcash Tap di pusat berbelanjaan.

''Telkomsel bersama dengan Mal Living World menghadirkan program diskon 50 persen dan undian berhadiah. Kami berharap dengan hadirnya promo ini, akan semakin mendorong peningkatan adopsi kepercayaan dan penggunanan layanan TCASH TAP oleh pelanggan,” kata Agus.

Direktur Living World, Jennywati Hartini, menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus memanjakan pengunjung dengan memberikan berbagai kemudahan dan hadiah untuk setiap transaksi di penyewa Mal Living World.

''Kini, bersama Telkomsel, untuk pengunjung pemegang Live Card Member yang melakukan transaksi menggunakan Tcash di tenant Living World, berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik, yang seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Mal Living World dan Telkomsel,” kata Jenny.

Untuk menambah keseruan promo ini, Living world juga memberikan voucher belanja dan voucher pulsa Telkomsel untuk satu foto terbaik dari pengunjung per minggu melalui media sosial, dengan syarat para pengunjung harus mengunggah foto makanan atau minuman yang mereka beli menggunakan promo Tcash.

Layanan Tcash Telkomsel kini hadir dengan teknologi Near Field Communication (NFC), yang dinamakan Tcash Tap. Ini memberikan kemudahan lebih dan pengalaman unik kepada pelanggan dalam melakukan transaksi dan digunakan di semua jenis ponsel, baik feature phone maupun smartphone.