Rabu , 26 Agustus 2015, 14:22 WIB

Seekmi Harap Bantu UKM Indonesia Menuju Digital

Red: Yudha Manggala P Putra
Seekmi.com
Seekmi.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan digital marketing Indonesia Seekmi baru saja meluncurkan website versi beta pertamanya www.seekmi.com. Selain memudahkan pengguna mencari jasa, situs ini diharap bisa membantu UKM Indonesia menuju digital dan beradaptasi dengan teknik pemasaran di era internet.  

“Untuk UKM, sebaiknya memanfatkan Seekmi.com sebagai salah satu strategi digital marketing, karena kami yakin dapat memberikan keuntungan-keuntungan bisnis serta dapat membantu para UKM mengembangkan bisnis mereka”, ungkap Chief Executive Officer (CEO) Seekmi Nayoko Wicaksono seperti dikutip dari keterangan pers diterima ROL, Rabu (26/8).

Penyedia jasa yang ingin menggunakan Seekmi bisa mendaftarkan jenis usaha mereka hanya dengan mengisi informasi yang terkait dengan email dan nomor kontak serta layanan bisnis yang mereka tawarkan.

Setelah mendaftarkan informasi lengkap, para penyedia jasa bisa mendeskripsikan jenis-jenis kegiatan dan layanan yang ditawarkan secara lengkap. Itu nantinya memudahkan pelanggan mencari dan memilih jasa apa yang mereka butuhkan.

Seekmi nantinya akan mempertemukan penyedia jasa dengan pelanggan. Selanjutnya, penyedia jasa bisa melakukan penawaran yang dapat dilihat langsung oleh pelanggan atau konsumen.

Selain mengembangkan bisnis bagi penyedia jasa, Seekmi juga mengaku menawakan berbagai fitur menarik dan mudah untuk digunakan. Bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan jasa sekarang bisa mendapatkannya melalui kolom pencarian. 

Konsumen hanya cukup sekali sign up menggunakan akun Facebook, Google atau alamat email di Seekmi.com. Setelah mendaftar, pelanggan hanya tinggal mengetik kata kunci jasa apa yang mereka butuhkan dan Seekmi secara otomatis akan memberikan rekomendasi jasa profesional terbaik sesuai dengan permintaan.

”Sebagai perusahaan 100 persen produk anak bangsa, Seekmi akan terus berupaya membantu UKM mengembangkan bisnis mereka sekaligus membantu konsumen Indonesia menyelesaikan pekerjaan mereka melalui layanan jasa professional yang kami sediakan secara mudah, aman, terpercaya, kapanpun dan dimanapun”, tambah Nayoko Wicaksono.

loading...

Berita Terkait