Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Iphone SE 2 Disebut-sebut akan Segera Muncul

Rabu 16 May 2018 02:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

iPhone SE 2

iPhone SE 2

Foto: Ubergizmo
Apple pertama kali merilis Iphone SE pada tahun 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, CONNECTICUT --Desas-desus mulai berputar tentang pembaruan Iphone SE yang sangat populer di Apple. Meski telah bertahun-tahun tanpa pembaruan, ponsel kecil ini  masih menjadi salah satu handset paling populer di Apple.

Dikutip dari Independent, Selasa (15/5), Iphone SE tampaknya akan mendapatkan penyegaran. Kemungkinan penyegaran itu akan membawa fitur baru yang telah diperkenalkan dengan Iphone X dan SE yang lebih baru dan bisa muncul dalam beberapa pekan ke depan.

Apple merilis Iphone SE pertama pada Maret 2016. Ponsel itu terbukti langsung populer. Apple disebut-sebut terkejut oleh skala minat pada ponsel baru tersebut.

Sekarang Apple dikabarkan akan memperbarui handset yang telah berumur dua tahun tersebut. Banyaknya desas-desus yang muncul menunjukkan bahwa ada sesuatu dalam kemunculan handset yang diduga akan menjadi Iphone SE E itu.

Apple mungkin hanya memilih untuk meningkatkan kapasitas internal sehingga mereka lebih cepat dan lebih segar, tanpa membuat perubahan besar ke bentuk perangkat smartphone tersebut.

Namun, beberapa rumor menunjukkan perubahan yang jauh lebih ekstrem. Kebocoran yang diklaim berasal dari rantai pasokan Cina menduga perusahaan dapat mempersiapkan pembaruan untuk Iphone SE, yang akan membuatnya lebih seperti Iphone X, termasuk layar edge-to-edge dan sudut merek dagang yang memotong ke dalamnya, meskipun rumor tersebut belum terkonfirmasi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA