Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Smartphone Lipat Samsung Dikabarkan Sematkan 3 Panel OLED

Senin 23 April 2018 09:56 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri

Ponsel Lipat Samsung.

Ponsel Lipat Samsung.

Foto: Mashable
Sementara panel ketiga ditempatkan di luar di mana ia berfungsi ganda sebagai ticker.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Desas-desus tentang smartphone lipat Samsung terus bergulir. Samsung selama beberapa tahun terakhir dikabarkan tengan mengembangkan sebuah smartphone yang dapat dilipat.

Meskipun Samsung baru-baru ini mengatakan bahwa isu peluncuran perangkat ini ketika yakin bahwa itu lebih dari sekadar gimmick. Sementara Samsung tidak memberikan petunjuk Lain.

Dikutp dari Ubergizmo, Senin (23/4), rumor baru mengklaim, smartphone lipat Samsung kemungkinan memiliki tiga panel OLED. Samsung dikatakan telah mengembangkan prototipe yang memiliki tiga panel OLED masing-masing berukuran 3,5 inci.

Dua dari panel-panel itu, digabungkan untuk menciptakan tampilan 7 inci ketika smartphone dilipat. Sementara panel ketiga ditempatkan di luar di mana ia berfungsi ganda sebagai ticker informasi.

Prototipe ini dikatakan memiliki desain lipat-dalam. Tetapi rumor sebelumnya mengklaim, Samsung sedang menguji desain untuk smartphone yang dapat dilipat dan belum diselesaikan pada desain akhir. Tidak jelas berapa banyak informasi dalam desas-desus itu akurat.

Karena ini bukan teori pertama yang didengar tentang ponsel cerdas Samsung yang dapat dilipat dan itu pasti tidak akan menjadi yang terakhir. Masih belum jelas apakah perusahaan akan meluncurkan perangkat tahun ini atau membuat penggemar menunggu hingga 2019.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA