Rabu, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 Februari 2018

Rabu, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 Februari 2018

2018, Semua iPhone akan Disematkan Pengenal Wajah

Sabtu 10 Februari 2018 06:50 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri

iPhone X

iPhone X

Foto: Engadget
Desain iPhone X pada 2018 akan jauh lebih ramping dibandingkan yang sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Apple selalu meluncurkan iPhone terbaru setiap tahunnya. Bersamaan dengan isu peluncuran, iPhone tidak pernah terlepas dari rumor terkait teknologi terkini yang akan dibawa ponsel pintar tersebut.

Di tahun ini, rumor yang banter berhembus yaitu kehadiran teknologi pengenal wajah untuk seluruh produk iPhone. Tahun lalu, Apple memperkenalkan teknologi pengenal wajah yang telah lebih dulu hadir di iPhone X. Bahkan, teknologi pengenal wajah juga akan disematkan sebagai fitur di iPhone 9.

Untuk saat ini, teknologi pengenal wajah merupakan salah satu dari beberapa fitur yang hanya dimiliki oleh iPhone X. Sejumlah fitur yang akan didukung oleh teknologi pengenal wajah seperti salah satunya pada bagian kamera.

Selain pengenal wajah, rumor lain yang juga sedang diperbincangkan banyak orang yaitu terkait desain iPhone X. Dilansir dari Ubergizmo, desain iPhone X pada 2018 akan jauh lebih ramping dibandingkan dengan model yang telah beredar di pasaran.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA