Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Ponsel Razer 2 Dikabarkan Rilis September

Ahad 21 January 2018 05:40 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri

Razer Phone 2

Razer Phone 2

Foto: CNet
Razer Phone pertama rilis pada November 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Razer merilis smartphone pertamanya tahun lalu dan santer beredar rumor ponsel berikutnya akan rilis tahun ini. Menurut kabar yang beredar, Razer Phone 2 akan diluncurkan pada September tahun ini.

Jika kabar itu benar maka ponsel suksesor ini muncul dua bulan lebih cepat dari bulan di mana pendahulunya masuk ke pasaran. Razer Phone pertama rilis pada November 2017. Banyak pihak meramalkan bahwa seri kedua ponsel Razer akan muncul setahun kemudian di bulan yang sama.

 

Rumor yang beredar juga menyebut bahwa Razer Phone 2 akan diluncurkan bersamaan dengan versi komersial dari Proyek Linda Razer. Pada gelaran Consumer Electronics Show 2018 pekan lalu, Razer mempresentasikan konsepnya.

 

Proyek ini berupa notebook dengan layar 13,3 inci yang menggunakan ponsel Razer sebagai papan ketiknya. Perangkat ini memungkinkan ponsel Razer menawarkan pengalaman hybrid mobile untuk segmen game dan produktivitas.

 

Akan tetapi hingga saat ini belum ada detil lebih lanjut mengenai Razer Phone 2. Sehingga, publik masih menebak-nebak seperti apa jadinya produk ponsel tersebut. Demikian diberitakan laman Ubergizmo akhir pekan ini.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA