Jumat , 24 November 2017, 06:03 WIB

Pengguna Iphone Korea Bisa Coba Gratis Samsung Galaxy Note 8

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Time
Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 8

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukan rahasia bila dua perusahaan smartphone raksasa Samsung dan Apple selalu adu strategi pasar. Namun hal mengejutkan datang dari Samsung.

Dilansir melalui Ubergizmo, Samsung mencoba menarik para pengguna iPhone dengan cara cukup mengejutkan. Setelah melakukan pembaruan program, Samsung menawarkan mencoba Galaxy Note 8 bagi para pengguna iPhone.

Program tersebut berlangsung selama 21 sampai 27 November, dan hanya di Korea Selatan. Ketersediaan perangkat hanya bagi 10 ribu pengguna iPhone.

Bagi yang tertarik, bisa langsung mendaftar melalui laman resmi Samsung dan menunggu untuk panggilan. Kemudian mereka yang terpilih bisa memberikan uang jaminan sebesar 45 dollar AS untuk membawa pulang Note 8 dan mencoba gratis. Apabila tertarik, mereka bisa membayar sisa uang dari harga ponsel.

Keuntungan lain, para pengguna bisa memilih bonus lain, misalnya melakukan upgrade untuk JBL Bluetooth Speaker, Asuransi kecelakaan gratis, atau potongan harga untuk aksesori. Namun bila tidak tertarik, ponsel bisa dikembalikan dan uang jaminan akan diberikan.

Berita Terkait