Kamis , 23 November 2017, 18:10 WIB

Blackberry KeyOne Limited Edition Black Hadir di Indonesia

Red: Fernan Rahadi
dokpri
Chief Operating Officer (COO) PT BB Merah Putih, Sukaca Purwokardjono, saat peluncuran BlackBerry Keyone Limited Edition Black di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (23/11).
Chief Operating Officer (COO) PT BB Merah Putih, Sukaca Purwokardjono, saat peluncuran BlackBerry Keyone Limited Edition Black di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (23/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT BB Merah Putih, pemegang lisensi gawai BlackBerry di Indonesia, Kamis (23/11) secara resmi merilis BlackBerry Keyone Limited Edition Black untuk masyarakat Indonesia di Plaza Senayan, Jakarta. Berbeda dengan tipe sebelumnya, BlackBerry Keyone Limited Edition Black merupakan smartphone berbasis Android pertama dari BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY untuk pelanggan Indonesia. 

Chief Operating Officer (COO) PT BB Merah Putih, Sukaca Purwokardjono, optimistis smartphone terbaru ini akan diterima oleh masyarakat Indonesia. Ia menilai harga jual BlackBerry KeyOne Limited Editon Black yang mencapai Rp 8.999.000 tetap akan bisa menarik perhatian konsumen. Optimisme ini, katanya, karena smartphone tersebut memiliki serangkaian keunggulan yang tidak dimiliki smartphone lain.

"Untuk KeyOne ini kami sangat yakin (diterima pasar) karena ada banyak keunggulannya. Smartphone ini punya banyak perbedaan yang membuatnya lebih unggul (dibandingkan produk lain)," tutur Sukaca, dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (23/11).

Salah satu keunggulan KeyOne yang membedakannya dengan smartphone lain adalah kehadiran smart keyboard. Smart keyboard ini dapat diatur sebagai shortcut menuju aplikasi atau nomor-nomor penting. Selain itu, juga terdapat pemindai sidik jari di bagian spacebar.

Mengusung Android 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan fitur andalan BlackBerry, seperti BlackBerry HUB dan BlackBerry DTEK, BlackBerry Keyone Limited Edition Black diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para pengguna smartphone yang mengandalkan kecepatan, kenyamanan serta keamanan data. 

PT BB Merah Putih pun bergerak cepat dengan menggandeng beberapa Toko Online dan Operator Seluler terkemuka di Indonesia untuk memasarkan BlackBerry Keyone Limited Edition Black melalui program pre-order yang berlangsung pada tanggal 16-26 November 2017. 

 

 

Berita Terkait