Senin , 06 November 2017, 21:50 WIB

Axioo Luncurkan Ponsel 4.5 Inci Pertama di Indonesia

Rep: Novita Intan/ Red: Winda Destiana Putri
Google
Axioo M5S
Axioo M5S

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam kegiatan sehari-hari masyarakat dituntut untuk lebih efektif dalam menggunakan smartphone. Merek gadget Indonesia, Axioo, melakukan inovasi teknologi dengan menghadirkan smartphone M5S yang pas dalam genggaman.

M5S hadir dengan tampilan minimalis, sehingga pengguna tak perlu repot untuk mengoperasikan smartphone meski hanya dalam satu tangan. Direktur Marketing PT Tera Data Indonusa selaku produsen Axioo, Michael Sugiarto, mengatakan Axioo Smartphone M5S menjadi smartphone dengan bentang layar 4.5 inci (854 x 480) pertama yang menggunakan OS Nougat 7.0 dibandingkan kompetitor lain di kelasnya. M5S juga dibekali layar IPS LCD yang mampu dilihat melalui sudut pandang hingga 178 derajat.

"Ukuran 4.5 inci adalah ukuran paling pas untuk pengoperasian satu tangan. Pertama di Indonesia yang menggunakan Android Nougat. Ketika membawa M5S pengguna akan merasa seperti membawa ponsel internasional seharga belasan juta," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Android Nougat 7.0 sendiri adalah OS persembahan Android terbaru yang biasa digunakan oleh smartphone kelas High end.

Keunggulan Android Nougat 7.0 diantaranya, dapat menjalankan lebih dari satu aplikasi dalam satu layar (multitasking), tersedianya Google Assistant, clear all tab hingga lebih dari 1500 emoji yang tersedia. Tingkat keamanan pada Android Nougat juga lebih terjamin, sehingga pembaruan aplikasi terbaru terasa lebih mudah.

M5S dilengkapi Bigger RAM & ROM hingga 1GB + 8GB yang akan memudahkan para pengguna menyimpan data atau aplikasi apapun ke dalam gadgetnya. Dibekali dengan processor Quad Core Cortex-A7, Axioo Smartphone M5S yang memiliki Bigger RAM & ROM yang akan bekerja lebih optimal, lancar dan bebas hambatan. 

Ditambah lagi, M5S dilengkapi oleh jaringan 4G super cepat. Bermodal resolusi kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, M5S semakin canggih dengan dukungan teknologi kamera kelas menengah atas.

M5S mempersembahkan lima warna diantaranya blue, brown red, rose gold, dan gold, dan siap dibandrol dengan harga Rp 849 ribu.