Kamis , 18 May 2017, 08:34 WIB

K6 Power, Smartphone Berdaya Baterai Besar dari Lenovo

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
GSM Arena
Lenovo K6 Power
Lenovo K6 Power

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu brand smartphone terkemuka di Indonesia, Lenovo, kembali mengisi pasar kelas menengah dengan generasi terbaru dari seri K yaitu Lenovo K6 Power. Generasi penerus K4 Note dan Lenovo K5 Plus ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan hiburan yang lebih lama.

"Karenanya K6 Power kami bekali dengan baterai baterai 4000 mAh," ujar Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian, Rabu (17/5).

Dengan kapasitas baterai 4000 mAh, Lenovo K6 Power memberikan daya yang Anda butuhkan selama satu hari penuh untuk bermain games, berseluncur di dunia maya atau mengakses jejaring sosial. Lenovo K6 Power dilengkapi dengan fitur penghemat daya dan membantu smartphone aktif 3-4 kali lebih lama dari durasi normalnya.

Dengan kecepatan tinggi yang dimungkinkan oleh prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon, konektivitas 4G LTE dan operating system Android Marshmallow, smartphone ini memiliki kinerja cepat, konektivitas yang lebih baik dan fleksibilitas untuk melakukan apapun yang diinginkan dengan segera. 

Untuk memenuhi kebutuhan hiburan, Lenovo K6 hadir dengan layar Full High-Definition berukuran 5 inci, 441 ppi terbaik dikelasnya dan suara Dolby Atmos. Pengguna bisa menonton video full HD, memainkan games HD dan menikmati visual dengan kualitas tajam dilengkapi dengan virtualized 360° surround sound dari Dolby Atmos.

Sedangkan untuk kamera, Lenovo K6 Power dibekali kamera belakang dengan 13 MP PDAF (phase detection autofocus) yang memungkinkan pengguna merekam video full HD. Sementara, untuk berswafoto, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP.

Lenovo K6 Power juga memiliki peningkatan fitur yang difokuskan pada kebutuhan konsumen seperti zona aman, atau kunci aplikasi individual dengan Vibe Pure UI yang lebih baik. Lenovo K6 Power dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang responsif, yang tidak hanya mengunci smartphone dalam waktu kurang dari 0,3 detik, namun juga memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi individual untuk mendapatkan privasi penuh.

Dengan fitur zona aman, pengguna bisa memiliki zona aman yang bekerja secara bersamaan di desktop yang sama sedangkan kunci aplikasi memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi individual. Vibe Pure UI juga memungkinkan untuk mengambil gambar screenshot yang memanjang.

Lenovo K6 Power mendukung semua jaringan 4G LTE dan VoLTE di Indonesia. Dengan penyimpanan tertanam 32GB dan bisa ditambah hingga 128GB dengan kartu microSD, Lenovo K6 Power akan tersedia dalam varian  warna Dark Grey dan Silver dengan harga Rp 2.399.000 di Lazada, mulai 18 – 25 Mei.