Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Minggu, 12 Ramadhan 1439 / 27 Mei 2018

Iphone Case Akhiri Perdebatan Android dan iOS

Senin 20 Maret 2017 14:04 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

iPhone

iPhone

Foto: Flickr/Brian Wilkins

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kini, tidak ada lagi perdebatan antara iOS dan Android, dengan produk yang bisa dipesan melalui Kickstarter. Ya, Eye merupakan case iPhone, yang berisi ponsel Android sepenuhnya independen dan fungsional. Case ini memiliki layar lima inci, daya baterai, hingga penyimpanan 256GB, slot SIM, IR blaster dan pengisian nirkabel untuk iPhone.

Dilansir dari laman Mashable, Case dapat digunakan untuk, iPhone 6, 6 Plus, 6S, 6S Plus, 7 dan 7 Plus. Eye dapat menghubungkan ke iPhone melalui Lightning port untuk pengisian dan transfer file, maka secara teknis dua ponsel ini independen, dapat digunakan beriringan untuk beberapa fitur.

Ponsel ini juga menawarkan fitur layar-mirroring yang membantu mengambil foto selfie yang lebih baik. IPhone, seperti banyak perangkat lain, memiliki kamera belakang yang lebih baik dari kamera depan, tapi itu tidak dapat digunakan untuk narsis, atau menghadap video ke depan.

Hadirnya fitur seperti, jack headphone dan baterai ekstra, akan membuatnya menarik untuk pengguna iPhone. Ponsel ini dibuat oleh ESTI, sebuah perusahaan yang berbasis di Tel Aviv. Case tersedia untuk pre-order di Kickstarter untuk 95 USD, dengan harga eceran yang direncanakan sebesar 189 USD.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES