Tuesday, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 February 2018

Tuesday, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 February 2018

Motorola Moto E3 Power Meluncur Bulan Ini

Sabtu 22 October 2016 21:46 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Motorola Moto E3 Power

Motorola Moto E3 Power

Foto: GSM Arena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Smartphone pertama brand Motorola yang diproduksi di Indonesia, Moto E3 Power, akan segera diluncurkan untuk pasar dalam negeri pada bulan ini. Lenovo yang bekerja sama dengan mitra lokalnya PT TDK akan memproduksi Moto E3 Power di Serang, Banten.

"Smartphone ini merupakan lini Moto pertama yang diproduksi di Indonesia," kata Adrie R Suhadi, pemimpin Bisnis Mobile Lenovo Group untuk Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini seperti dikutip Antaranews.

Moto merupakan merek produk Motorola, perusahaan yang diakuisisi oleh Lenovo pada 2014 lalu dari Google. Moto diposisikan oleh Lenovo untuk ponsel-ponsel kelas menengah atas (premium).

Moto E-3 Power merupakan produk lini Motorola yang akan memenuhi TKDN 30 persen untuk perangkat ponsel 4G. Smartphone ini memiliki spesifikasi layar 5 inci HD, RAM 2GB, Kamera Belakang 8 MP, Kamera depan 5 MP, prosesor 64 bit quad core, dan menjalankan sistem operasi Android Marshmellow.

"Untuk saat ini, produk Moto E3 Power tidak untuk ekspor, untuk pasar dalam negeri," kata Adrie. Dengan adanya lini smartphone Moto tersebut, maka Lenovo memperkaya produk-produk selularnya yang diproduksi di Indonesia.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA