Tuesday, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 February 2018

Tuesday, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 February 2018

LG X Power Resmi Masuk Indonesia Bulan Depan

Rabu 28 September 2016 09:13 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Ponsel ciamik besutan LG, LG X Power siap meluncur di Indonesia pekan depan.

Ponsel ciamik besutan LG, LG X Power siap meluncur di Indonesia pekan depan.

Foto: GSM Arena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LG Mobile Communications Indonesia memastikan LG X Power akan masuk ke Indonesia bulan depan. Dengan bekal utama baterai 4.100 mAh, smartphone berbasis Android Marshmallow itu disebut-sebut akan menjadi jagoan baru LG di pasar menengah.

"Baterai besar dengan kemampuan pengisian ulang cepat yang menjadi senjata utamanya, LG X Power merupakan pilihan tepat bagi mereka yang sering mengalami rasa khawatir kehabisan baterai di tengah aktivitasnya," kata Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, awal pekan kemarin.

Meski memiliki baterai besar, Hee Gyun Jang mengatakan LG X Power tetap tampil elegan dan nyaman dalam genggaman dengan bodi 7,9 mm. Lahir dari seri X yang ditujukan LG untuk menyasar pasar menengah, LG X Power nampaknya dikembangkan sebagai jawaban atas kekhawatiran habisnya baterai smartphone di tengah aktivitas penggunanya.

Dalam sebuah pengujian yang dilakukan, baterai 4.100 mAh milik LG X Power mampu bertahan hingga 15 jam 18 menit. Tak hanya bertenaga besar, LG X Power juga dilengkapi dengan kemampuan pengisian ulang cepat yang diklaim mampu mengisi baterai dalam kondisi mati hingga terisi penuh hanya dalam waktu 2 jam.

Umumnya, diperlukan waktu rata-rata 4 jam bagi sebuah smartphone untuk mengisi baterai hingga 100 persen dari keadaan kosong. LG X Power juga dibekali kemampuan layaknya perangkat penyimpan daya untuk melakukan pengisian baterai pada smartphone lain melalui dukungan USB on the go.

Handset dengan layar 5,3 inci tersebut juga dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Dari segi dapur pacu, LG X Power didukung prosesor 1.3GHz quad-core.

"Tingkat harga dan spesifikasi lengkap untuk pasar Indonesia bakal di informasikan pada saat peluncuran nanti," tutup Hee Gyun Jang.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA